Ini Nilai Dan Target Penjualan Diler Mazda Bintaro

Ini Nilai dan Target Penjualan Diler Mazda Bintaro Foto: Kipli

KabarOto.com - Peresmian diler Mazda Bintaro berlokasi di Pusat Niaga Bintaro Jaya, Tangerang Selatan dilakukan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) pada 10 Oktober kemarin.

Pihaknya secara resmi meresmikan gedung yang memiliki fasilitas 3S (Sales, service dan spare part), ruang tunggu pelanggan, 8 service bay dan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang 5 unit Mazda terbaru.

Disinggung mengenai target penjualan, Roy Arman Arfandy selaku Presiden Direktur PT EMI angkat bicara. "Kami memasang target paling tidak 40 unit bisa laku tiap bulan," ujarnya.

Baca Juga: Diler Mazda Bintaro Resmi Beroperasi

Ia menambahkan, berdasarkan data penjualan perusahaannya, model yang paling laku adalah Mazda CX-5 dan Mazda 2. "Retaul sales kami mencatat Mazda 2 laku 972 unit, dan Mazda CX-5 laku 1.380 per tahun ini hingga sekarang, trennya mulai bergeser karena penjualan Mazda CX-9 juga mulai ikut naik" tandas Roy.

Selain itu, nilai dari renovasi diler Mazda Bintaro yang sebelumnya milik APM Kia diakui menembus angka Rp 3-4 miliar. "Semua kami ganti dengan baru, atap, kaca, lantai dan ornamen lain sesuai dengan konsep premium Mazda. Bisa dibilang yang tersisa hanya temboknya saja," tutupnya.