POPULAR STORIES

Ini Paket Aksesori Husqvarna Norden 901

Ini Paket Aksesori Husqvarna Norden 901 Sumber Foto : Husqvarna Motorcycles

KabarOto.com ­– Pabrikan motor asal Swedia, Husqvarna Motorcycle pada November 2021 lalu meluncurkan motor adventure mereka yaitu Norden 901.

Guna meningkatkan kinerja motor ini untuk melibas jalur petualangan, pihak pabrikan kini menawarkan paket aksesori resmi untuk Norden 901. Paket ini diklaim dapat memanjakan pengendara untuk perjalanan dekat dan jauh.

Baca juga: Husqvarna Norden 901, Sudah Bisa Dipinang

Touratech Cases and Top Case Beserta Set Tas Samping dan Bagasi.

Untuk meningkatkan pengalaman perlajanan jauh, pannier Touratech dirancang khusus untuk perjalanan jauh. Terbuat dari bahan aluminium berkekuatan tinggi dengan segel silicon yang kuat dan lentur ini mampu menampung ruang penyimpanan hingga 114 liter.

Pannier tersebut disandingkan dengan satu tes samping yang mudah dipasang dan tas top box yang dirakit secara ahli dari bahan tahan air dan dilas untuk memastikan semua barang tetap aman dan kering. Lalu, desain penutup cover tas dirancang simple yang diklaim mudah di akses.

Paket tas

Baca juga: Regulator Bermasalah Sebabkan Bohlam Lampu Kerap Putus, Perhatikan Tandanya

Paket jok pemanas

Paket kursi dengan pemanas dari Ergo untuk rider dan penumpang. Tentu, paket ini sangat cocok untuk negara yang memiliki musim dingin. Untuk mengaktifkannya, ada sakera yang dipasang di setang yang sangat mudah dioperasikan. Ergo memiliki empat pengaturan pemanas untuk kenyamanan selama berpetualang.

Akrapovic “Slip-On”

Mengurangi bobot kendanran dan meningkatkan kinerja mesin, Slip-on Line Akrapovic yang terbuat dari titanium kualitas tinggi. Slip-on ini dilengkapi dengan dua pelindung panas, dan menghasilkan suara yang dapat dinikmati. Secara tampilan, knalpot ini lebih sporty karena terinspirasi dari motor Reli Husqvarna Factory Racing.

Baca juga: Kawasaki Versys-X 250 2022 Diperkenalkan Di Jepang

Lowering Kit

Untuk para pengendara yang lebih pendek atau ingin pada fokus di jalan raya, Lowering Kit hadir untuk semua komponen dan perangkat keras yang diperlukan untuk menurunkan tinggi Norden 901. Paket ini juga dirancang untuk memberikan dinamika berkendara yang tidak berubah, lalu Lowering Kit menyediakan ketinggian kursi lebih rendah 22 mm dari standar.

Windshield

Solusi sederhana untuk meningkatkan penampilan, windshield depan ini juga menawarkan perlindungan yang lebih baik dari angin dan mengurangi potensi ketegangan pada otot leher. Pihak pabrikan klaim perangkat ini sangat efektif selama hari-hari, dan mudah untuk dilepas maupun pasang.

Paket Perlindungan Tambahan

Menambahkan perlindungan ekstra ke Norden 901, pihak pabrikan memiliki tiga aksesori untuk menunjang perjalanan jauh dan ekstrim. Paket pertama untuk para pencinta off-road yaitu Engine Protection Grille dengan skid plate untuk mencegah lumpur di sekitar header knalpot dan memastikan suhu mesin yang optimal. Lalu, Auxiliary Lamp Protection dan Headlight Protection mudah dipasang dan menawarkan pertahanan yang efektif.

Bicara soal harga, paket aksesori ini tergantung dari diler Husqvarna Motorcycles di negara masing-masing. Jadi bagaimana Sob, tertarik untuk meminang motor ini lengkap dengan paket aksesorinya?