Ini Paket Modellista Untuk Toyota Land Cruiser 300 2022

Ini Paket Modellista untuk Toyota Land Cruiser 300 2022 Sumber Foto : Modellista

KabarOto.com – Ketika Toyota memperkenalkan model barunya, tentu tidak bisa lepas dari upgrade dari tuner mereka yaitu Toyota Modellista International.

Pada bulan Juni lalu, Toyota memperkenalkan Land Cruiser 300 2022 yang menggunakan platform baru. Selain sasis, banyak teknologi baru dan desain ulang bagian eksterior maupun interior guna menghadirkan Land Cruiser yang lebih baik.

Baca Juga : Lexus LX Series Bakal Susul Toyota Land Cruiser 300

Tidak lama usai peluncuran SUV andalan mereka, pihak Modellista kini memperkenalkan paket upgrade eksterior untuk Land Cruiser 300.

Pihak tuner ini menawarkan bumper depan dan belakang yang lebih sporty. Bagian depan, kini terlihat jauh lebih ramai daripada model standar. Tempat foglamp kini berbentuk miring dan ada lubang udara pada bagian bawah bumper.

Pelek modellista dual-tone

Pada bagian belakang, kini ada diffuser belakang lebih besar yang melanjutkan gaya sporty seperti depan. Tidak hanya itu, ada dua opsi pelek dengan warna berbeda yaitu dual-tone atau hitam matte. Kedua pelek tersebut sama-sama berukuran 21 inci.

Pihak Modellistra sendiri memang tidak menawarkan Land Cruiser ini dengan banyak peningkatkan visual, tetapi jelas SUV utilitarian ini memiliki desain yang tegas.

Baca Juga : Ini Teknologi Baru Off-Road Andalan Toyota Land Cruiser 300

Pelek Modellista hitam doff

Berkat model kotak merupakan bagian dari pesonanya. Desainnya sendiri juga memperlihatkan tampilan yang diulang tanpa menyimpang terlalu jauh dari model sebelumnya. Dari segi performa, jika sebelumnya menggunakan mesin V8 5.700 cc kini menjadi V6 3.500 cc twin-turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 409 dk dengan torsi 650 Nm.

Bicara soal harga, sayangnya pihak tuner tidak menyebutkan harganya nih Sob! Tetapi, harganya nanti bakal menyesuaikan tergantung dari diler negara masing-masing.