POPULAR STORIES

Daftar Para Jawara Intersport Drift Battle 2018 Yogyakarta

Daftar Para Jawara Intersport Drift Battle 2018 Yogyakarta Sebanyak puluhan drifter nasional juga telah meramaikan gelaran kompetisi drifting terbesar di Tanah Air saat ini (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Intersport telah menyelesaikan seluruh seri Kejuaraan Nasional (Kejurnas) drift dan memilih Yogyakarta sebagai kota penutup dari rangkaian Battle Drift yang diselenggarakan pada Sabtu (20/10/2018) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Drifter asal Bandung, Muhammad Irdam kembali menjadi sosok penyabet podium pertama di seri final 2018 kali ini, setelah kemenangan yang sama Ia peroleh saat seri pembuka di Pondok Cabe, Tangerang Selatan (21/7/2018) lalu.

Baca Juga: Ini Juara Intersport Drift Battle BSD City Circuit

Sebanyak puluhan drifter nasional juga telah meramaikan gelaran kompetisi drifting terbesar di Tanah Air saat ini. Mereka bersaing memperebutkan beberapa kejuaraan, seperti kelas Pro, kelas Rookie, dan kelas Drift Star, ditambah kejuaraan khusus yaitu Best Drift Team dan Best QTT.

Di Battle Drift Yogyakarta untuk pertama kalinya dibuka kelas Max2000, yang merupakan kelas dengan kategori mobil 2000 CC non turbo. Kelas ini diikuti oleh empat orang peserta yang secara kompetitif memperebutkan podium pertama.

Berikut adalah nama-nama pemenang Intersport World Stage Qualifier – Battle Drift putaran kelima yang berlangsung di Yogyakarta (20/10/2018) kemarin.