Ini Pemenang 2 Mobil Modifikasi Supergiveaway IMX 2022

Ini Pemenang 2 Mobil Modifikasi Supergiveaway IMX 2022 Kipli/KabarOto

KabarOto.com - Indonesia Modification Expo yang digelar selama 2 hari akhir pekan lalu menyuguhkan beberapa konten untuk dinikmati para pecinta modifikasi kendaraan dan gaya hidup.

Misalnya saja IMX Virtual Stage yang mendatangkan audiens kategori pengunjung dari luar Jabodetabek hingga dari luar negeri (Overseas Visitor), bagi yang tak dapat hadir ke lokasi.

Adapun kerjasama National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang menggandeng Ikatan Ahli Teknik Otomotif (IATO), sebagai wadah untuk menghimpun ahli teknik otomotif di Indonesia. Proyek ini turut menghadirkan 2 buah purwarupa motor konvensional.

Baca juga: Diapresiasi Juri Internasional, Mitsubishi Evo IX MR Juarai NMAA top 50 IMX 2022

Sesi IMX Masterclass menjadi ajang diskusi dan berbagi pengalaman seputar industri modifikasi aftermarket dari para narasumber di bidang modifikasi dan aftermarket.

IMX Art Installation by Mulkay menampilkan instalasi karya seni bertema The Indonesian Kalcer, diklaim bernuansa otomotif dan lifestyle yang digemari para milenial dan Gen Z.

Fast & Furious Car Line Up menggandeng bengkel Prabus serta produsen stiker Max Decals, menghadirkan beberapa unit mobil-mobil khas bergaya Fast & Furious.

Diecast Custom Championship berkolaborasi dengan Indonesia Diecast Expo (IDE) menghadirkan kompetisi Diecast Custom Championship, dan masih banyak lagi.

Sebagai bagian dari konten IMX setiap tahunnya, pengundian hadiah Supergiveaway adalah yang dinanti-nanti para pengunjung. Semua pengundian Supergiveaway OLX Autos IMX 2022, diklaim pihaknya sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Kementrian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia.

Baca juga: IMX 2022 Resmi Catatkan Total Transaksi Rp4,8 Miliar

Setelah dilakukan pengundian baik untuk supergiveway online maupun On The Spot, akhirnya terpilih Komang Triko Kusuma dari Bandar Lampung sebagai pemenang supergiveaway online Innova 2KD, dan Muhammad Ramadhani dari Cianjur sebagai pemenang supergiveaway Subaru Forester On The Spot.

"Selanjutnya, IMX senantiasa terus mewadahi para pelaku industri kreatif demi mendukung setiap kreatifitas yang lahir dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Sampai bertemu di Indonesia Modification Expo 2023,” tutup Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.