IMX 2022 Resmi Catatkan Total Transaksi Rp4,8 Miliar

IMX 2022 Resmi Catatkan Total Transaksi Rp4,8 Miliar Kipli

KabarOto.com - Perhelatan final OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022) sukses terselenggara dalam dua hari kemarin, Sabtu-Minggu (1-2/10) pukul 10:00-21:00 WIB di Hall A, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Pesta modifikasi, aftermarket dan lifestyle yang digagas oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) seakan ingin menunjukan menuju Indonesia sebagai barometer modifikasi di skala Internasional.

Baca Juga: Tak Kalah Kece, Ini Galeri Mobil Pengunjung IMX 2022 Di Area Parkir

Para pejabat negara dan artis datang ke IMX 2022

Selama 2 hari berlangsung, pihaknya mengklaim, tercatat ribuan pengunjung memadati area JCC Hall A, baik yang membeli tiket secara pre-sale maupun on the spot dengan raihan total transaksi sebesar Rp 4,8 milyar.

“Sebagai pelopor expo modifikasi di Tanah Air, IMX selalu beradaptasi dan penuh terobosan, tanpa menghilangkan benang merah untuk mengenalkan potensi–potensi kreatif anak bangsa,” kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Baca Juga: Modifikasi Nissan March Rp500 Juta Curi Perhatian Pengunjung IMX 2022

Menurut Andre, kembalinya gelaran IMX yang dilakukan secara offline, terbukti mendorong industri otomotif dan aftermarket dapat terus menembus sekat-sekat pembatas lahirnya kreativitas para insan modifikasi nasional.

“Efek domino positif juga akan terwujud, seperti kunjungan para wisatawan luar kota tentu akan memakai jasa transportasi, menginap di hotel, membeli makanan dan minuman, hingga membeli oleh-oleh. Ini akan menggerakkan roda perekonomian, apalagi di Ibu Kota Jakarta,” kata Andre.