Modifikasi Nissan March Rp500 Juta Curi Perhatian Pengunjung IMX 2022

Modifikasi Nissan March Rp500 Juta Curi Perhatian Pengunjung IMX 2022 Nissan March diubah menjadi street racing (Foto: KabarOto/Kipli)

KabarOto.com - Pertengahan tahun lalu, sebuah lelang Amal Nissan March yang digagas Oleh salah satu influencer, dimenangkan oleh Mochamad Chandra kurniawan, total hadiahnya Rp 500 juta.

Mobil ekonomis tersebut, kini disulap oleh Charock, diubah menjadi gaya street racing. “Konsep yang kita usung pada modifikasi ini adalah street racing, namun nyaman dikendarai sehari-hari dengan tidak mengurangi fungsinya,” ujar Charock, Sabtu (01/10/2022).

Baca Juga: Mudahkan Modifikator, Belkote Luncurkan Produk Baru di IMX 2022 dengan Promo 30%

Charock menyebut, proses modifikasi memakan waktu kurang lebih 3 bulan. Seperti biasa, Charock menggandeng Kiki Anugraha sebagai lead modifikator, kemudian body work dikerjakan oleh Vino Platinum, sementara kaki-kaki mobil dioprek oleh YM Auto Wheels.

Airlux suspension, turut menyumbang kandasnya ground clearance lewat suspensi udara. Sedangkan wrapping bodi menggunakan produk Maxdecal, dibalur warna sanmarino blue super ultra gloss, dipasang di workshop Mancave milik Edward Tanzil.

Kaki-kaki buatan YM Auto Wheels

Baca Juga: Tak Kalah Kece, Ini Galeri Mobil Pengunjung IMX 2022 Di Area Parkir

Melapisi mobil dengan coating

Langkah akhirnya, ia melapisi mobil ini dengan coating dari Top coat Indonesia, karpet First Class, dan kaca film Masterpiece. Sementara kabin dipercayakan kepada Hardy Classic.

Semua ubahan itu, mengantarkan mobilnya masuk Top 50 pada OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2022.

Nissan March ini juga rencananya akan dimasukan dalam pembuatan film 'Crazy Fast Indonesian', tujuannya menampilkan kualitas modifikasi Tanah Air, dan tak kalah dengan Internasional.