Tak Kalah Kece, Ini Galeri Mobil Pengunjung IMX 2022 Di Area Parkir

Tak Kalah Kece, Ini Galeri Mobil Pengunjung IMX 2022 di Area Parkir Mobil pengunjung yang dimodifikasi (Foto: KabarOto/Kipli)

KabarOto.com - Indonesia Modification Expo (IMX) 2022, menyuguhkan pameran modifikasi dan kultur lifestyle. Karena itu, penyelenggara tahun ini, mengambil tema 'The Indonesian Kalcer'.

Puluhan mobil dan motor modifikasi mejeng selama 2 hari, 1-2 Oktober 2022 di JCC Senayan, Jakarta Selatan. Mulai dari LCGC hingga supercar modifikasi, menyuguhkan karya modifikator terbaiknya di ajang ini.

Sebut saja Toyota Avanza, disulap menjadi Avanza EV Concept alias mobil listrik, diklaim pertama di dunia. Kemudian ada Nissan GT-R dan Lamborghini Aventador, dimodifikasi oleh tuner ternama, Liberty Walk.

Baca Juga: Maxdecal Pamerkan Mobil Bamsoet Berlapis PPF Di IMX 2022

Tak ketinggalan, di booth aftermarket seperti wrapping, cat, lampu hingga pelek juga menawarkan produk beserta beberapa promo terbaiknya selama IMX 2022 berlangsung.

Nah, ketika semua mata tertuju pada pusat pameran di dalam hall tersebut, KabarOto menangkap sesuatu yang unik di area parkir, yakni mobil para pengunjung IMX 2022.

Kebanyakan telah dimodifikasi dengan berbagai aliran, dari yang ringan sampai berat, standar yang dimodifikasi, hingga langka.

Baca Juga: Resmi Dibuka, Ini Komentar Para Petinggi Negara Soal IMX 2022

Beberapa di antaranya Honda CR-V dan Toyota Yaris modifikasi, kemudian Toyota Probox atau Succeed, Nissan R35 GT-R Mine's yang hanya diproduksi dalam jumlah terbatas.

Tentu saja, para pecinta modifikasi tersebut, punya keinginan tampil 'kece', membawa kendaraan kebanggaan mereka masing-masing, agar tampil maksimal di acara pameran IMX 2022.

Nah, Sobat KabarOto berikut galeri fotonya.