Ini Pemenang Honda Jazz Speed Challenge Dan Honda Brio Speed Challenge Musim 2021

Ini Pemenang Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge musim 2021 Pemenang Honda Jazz Speed Chalenge 2021

KabarOto.com - Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan pemenang utama dari Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) musim 2021. Benny Santoso menjadi juara umum HJSC kelas Master dengan total 116 poin.

Ia berhasil finis terdepan sebanyak dua kali dari total 6 seri.

Gelar first runner up di kelas Master, diraih oleh M. Ferrel Fadhil dengan 93 poin dan diikuti oleh Fitra Eri di posisi ketiga dengan total 73 poin.

Sementara di kelas Rising Star, M. Andri Abirezky sebagai juara umum dengan total 125 poin.

Baca juga: Gantikan Tugas Honda Jazz Di Balap Nasional, City Hatchback Mejeng Di GIIAS 2021

Hasil tersebut setelah mendapat finis terdepan sebanyak lima kali. Posisi kedua, diraih Annis Badro’uf, telah mengumpulkan 108 poin dan Radityo Mahendra di posisi ketiga dengan total 70 poin.

Kelas Promotion, Vivaldhi Dwi Putra keluar sebagai juara umum, dengan total 123 poin. Diikuti oleh Irvan Fauzie dengan total 108 poin. Sementara Akheela Chandra di posisi ketiga, mengumpulkan 66 poin.

HBSC, Hendra Bonank menjadi juara umum di kelas Rising Star dengan total 150 poin. Dede Yoni Azhari sebagai juara kedua mengumpulkan total 60 poin yang diikuti oleh M. Arief Hidayat dengan total 54 poin.

Di kelas Promotion, Naufal Rafif Busro keluar sebagai juara pertama dengan total poin, 150 poin. Diikuti oleh Rio R. Bramantio dengan total 78 poin di posisi kedua dan Yudha Maulana Saputra di posisi ketiga dengan total 78 poin.

Kemudian kelas Rookie, diikuti oleh para pembalap pemula, M. Hery Wibowo, yang memperoleh total 123 poin dan berhasil naik ke podium pertama. Dibelakangnya Samuel DO dengan total 82 poin di posisi kedua, dan Reindy Maenix Riupassa dengan total 62 poin di posisi ketiga.

Baca juga: Jelang Laga Final, Honda Jazz Brio Speed Challenge 2021 Rebutkan Poin Tertinggi

Honda Brio Speed Challenge pertama kali diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor pada tahun 2013, sudah menggelar 8 kejuaraan sampai tahun 2021.