POPULAR STORIES

Jelang Laga Final, Honda Jazz Brio Speed Challenge 2021 Rebutkan Poin Tertinggi

Jelang Laga Final, Honda Jazz Brio Speed Challenge 2021 Rebutkan Poin Tertinggi

KabarOto.com - Pada ajang Honda Jazz Brio Speed Challenge (HJBSC), Canya yang menggunakan mobil Brio berhasil finis di posisi ke-3 di kelas Rookie. Dengan begitu, Canya berhasil naik ke posisi ke-4 dengan total 45 poin pada tangga klasemen. Sedangkan Hery Wibowo, meskipun finis di posisi ke-2, ia tetap dengan kokoh mempertahankan puncak klasemen dengan total 98 poin. Kaena Rito Sini berhasil untuk pertama kalinya finis di posisi pertama dan berhasil mengumpulkan total 33 poin.

Untuk kelas Promotion, Naufal Rafif yang belum terkalahkan juga kembali berhasil memenangi pertandingan dan mengumpulkan total 125 poin, memperkokoh posisi puncak klasemen. Dibelakangnya Rio R. Bramantio yang finis di posisi kedua juga berhasil mempertahankan posisinya dibawah Naufal pada tangga klasemen dengan total 66 poin. Pada seri ini, tempat ketiga direbut oleh Reyno Johannes yang telah mengumpulkan total 57 poin di posisi ke-4 tangga klasemen.

Baca Juga: Masih Sisa 1 Seri, Avila Bahar Telah Kunci Gelar Juara Musim 2021

Sama seperti Naufal Rafif, Hendra Bonank yang bertanding di kelas Rising berhasil mengumpulkan poin sempurna hingga seri ke-5 ini dengan total 125 poin di posisi puncak klasemen. M. Arief Hidayat yang finis di posisi kedua mampu memperlihatkan performanya dengan sangat baik dan berhasil mengumpulkan total 36 poin yang diikuti oleh Dypo Fitramadhan yang untuk pertama kalinya berhasil naik ke atas podium dengan total 15 poin.

Pada kelas Jazz Promotion Vivaldhi Dwi Putra kembali memperlihatkan performa terbaiknya dengan mencetak hattrick pada 3 seri terakhir berturut-turut, sehingga berhasil mengumpulkan 108 poin. Dibelakangnya, Akheela Chandra yang finis di posisi kedua hingga kini telah mengumpulkan total 66 poin dan Irvan Fauzie yang finis di posisi ketiga berhasil mengumpulkan total 83 poin.

Baca Juga: OMR BMWCCI Seri 5 Tawarkan Persaingan Sengit Antar Pembalap Di ISSOM 2021

Sedangkan pada kelas Jazz Rising, Andri Abirezky kembali berhasil memenangkan pertandingan pada seri ini dan mengumpulkan total 100 poin yang diikuti oleh Annis Badro’uf yang mengumpulkan total 90 poin dan Radityo Mahendra di posisi ketiga dengan total 55 poin.

Untuk kelas Jazz Master, Ferrel Fadhil yang dengan bertanding secara sengit dengan Benny Santoso pada akhirnya dapat memenangkan pertandingan dan mengumpulkan total 75 poin. Tetapi meski begitu, Benny Santoso yang finis di posisi kedua masih tetap dapat mempertahankan posisi puncak pada klasemen dengan total 104 poin yang diikuti oleh Fitra Eri yang finis di posisi ketiga dengan total 63 poin.