Ini Pemenang Parjo Red Carpet BSD 2018 Yang Terbang Ke Italia

Ini Pemenang Parjo Red Carpet BSD 2018 yang Terbang ke Italia semua builder yang ikut kontes disini punya hak vote untuk menilai builder lainnya. (Foto: Parjo)

KabarOto.com - Pick Award atau sistem penjurian ala Parjo untuk menilai kendaraan-kendaraan kontes memang berbeda daripada penjurian pada umumnya. Seperti yang KabarOto jelaskan, bahwa Gusno selaku Founder Parjo menganggap penjurian dengan sistem Pick Award lebih adil dan tidak subyektif.

"Jadi semua builder yang ikut kontes di sini punya hak vote untuk menilai builder lainnya. Di sini yang jadi juri, ya pesertanya sendiri," kata Gusno.

Ia bilang kalau cara ini lebih efektif karena masing-masing builder punya kacamata sendiri dalam penilaiannya. "Kalau juri kan masih ada preferensi, kalau gabungan dari para builder ya ada ruh-nya sendiri buat menilai karya orang yang dia lihat menarik," ujarnya.

Baca Juga: Sistem Penjurian Berbeda Di Parjo Red Carpet, Pemenangnya Terbang Ke Italia

Setelah masing-masing builder memberi pick, pemenang motor dengan vote terbanyak akan diajak untuk menghadiri Motor Bike Expo di Verona Italia pada Januari 2019 mendatang. Nah, penasaran sama juaranya? Ini dia.

Terbaik Pertama: Puspa Kediri Custom

Terbaik Kedua: Old Home Garage

Terbaik Ketiga: Protechnics

"Setelah tahun ini, kami sepakat untuk mengadakan annual event untuk tahun-tahun berikutnya di sini lagi," tutup Gusno pada KabarOto. Selamat untuk para jawara Parjo Red Carpet BSD 2018 dan sampai jumpa tahun depan, ya!