Sistem Penjurian Berbeda Di Parjo Red Carpet, Pemenangnya Terbang Ke Italia

Sistem Penjurian Berbeda di Parjo Red Carpet, Pemenangnya Terbang ke Italia motor dengan vote terbanyak akan diajak untuk menghadiri Motor Bike Expo di Verona Italia pada Januari 2019 (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Beragam motor custom dari basic Honda Astrea, Yamaha Scorpio, sampai ke BMW dan Harley-Davidson tumpah ruah dan dikonteskan dalam ajang Parjo Red Carpet 2018, ICE, BSD City, Tangerang. Acara ini digelar mulai 27 September 2018 sampai 7 Oktober 2018.

Total kurang lebih sebanyak 30-an builder ternama dengan 90-an motor custom hadir untuk dinilai dalam ajang ini. Nama-nama beken tersebut diantaranya Nyam-Nyam Custom, Biker's Station, Puspa Kediri Custom, Kncukles Whackjob, Protechnic, KickAss Chopper, Thrive Motorcycle, dan masih banyak lagi.

"Sistem yang kita pakai untuk penjurian disini berbeda dengan kontes pada umumnya, kita pakai 'pick award' untuk menentukan siapa yang berhak menang," ujar Founder Parjo, Agus Gusno.

Baca Juga: Gratis Parkir & Tiket Masuk, Afternoon Riding To Parjo BSD Diikuti Selebgram

Apa itu 'Pick Award'? "Jadi semua builder yang ikut kontes disini punya hak vote untuk menilai builder lainnya. Disini yang jadi juri ya pesertanya sendiri," lanjutnya.

Gusno bilang kalau cara ini lebih efektif karena masing-masing builder punya kacamata sendiri dalam penilaiannya. "Kalau juri kan masih ada preferensi, kalau gabungan dari para builder ya ada ruh-nya sendiri buat menilai karya orang yang dia lihat menarik," ujarnya.

Setelah masing-masing builder memberi pick, pemenang motor dengan vote terbanyak akan diajak untuk menghadiri Motor Bike Expo di Verona Italia pada Januari 2019 mendatang. Wah, seru ya!