POPULAR STORIES

Ini Pemenang Seri Lomba Hemat Bahan Bakar Honda Mobilio

Ini Pemenang Seri Lomba Hemat Bahan Bakar Honda Mobilio Ini Pemenang Seri Lomba Hemat Bahan Bakar Honda Mobilio (Foto: Dok Honda)

KabarOto.com- Seri lomba hemat bahan bakar, Honda Mobilio Battle of Efficiency memasuki babak final, Minggu (13/5/2018). Sebelumnya kompetisi ini telah dilakukan sebanyak empat seri yang dimulai dari Desember 2017 diikuti Komunitas Honda Mobilio, yaitu Mobility dan Mobilio Indonesia (MOI) dari berbagai chapter.

"Kompetisi ini telah memasuki babak final, di mana seluruh komunitas Honda Mobilio telah mencatat hasil yang baik dan hari ini kita dapatkan juara. Kompetisi ini tidak hanya menunjukkan strategi dan cara mengemudi yang menghasilkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa, tetapi juga menjalin keakraban antar-komunitas Honda Mobilio dari berbagi chapter," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director.

Baca Juga: Honda Punya Mobil Khusus untuk Pecinta Game

Babak final Honda Mobilio Battle of Efficiency diikuti juara, peringkat II dan II dari seluruh seri terdahulu mewakili chapter komunitasnya masing-masing, para jurnalis dan calon konsumen.

Pemenang atau juara di babak penyisihan sebelumnya berasal dari komunitas Mobility Depok yang meraih hasil 24,1 km/ltr, Mobility Jakarta dengan hasil 23,7 km/ltr, MOI chapter Bogor-Cianjur-Sukabumi (Bocimi) dengan hasil 24,4 km/ltr, MOI chapter Banten bahan bakar 22,7 km/ltr, serta Honda Mobilio Indonesia (MOI) chapter Jakarta dengan hasil 25,4 km/ltr yang sekaligus merupakan pemegang rekor tertinggi hingga saat ini.

Pemenang Kategori Komunitas (Foto: Dok Honda)

Seperti pada seri sebelumnya, babak final kali ini menempuh rute yang sama yaitu dari Sunter ke Sentul City, dengan jarak 61 km. Penentuan pemenang dilakukan dengan melihat hasil konsumsi bahan bakar yang ada pada layar MID (Multi Information Display) di panel dashboard Honda Mobilio.

Pemenang Kategori Potential Customer (Foto: Dok Honda)

DAFTAR PEMENANG BABAK FINAL HONDA MOBILIO BATTLE OF EFFICIENCY

Kategori Komunitas:

1. Anwar Hadi (Mobility chapter Jakarta) 26,8 km/ltr
2. M. Dhilal Hidayat (MOI chapter Banten) 25,7 km/ltr
3. Dadang Ridwan (Mobility chapter BOCIMI) 25.5 km/ltr

Kategori Potential Customer:

1. Elvien Nuswardi 24,8 km/ltr
2. Herwin Adriansyah 24,6 km/ltr
3. Richard Fernando 21,1 km/ltr