POPULAR STORIES

Wajah Sangar Supercar GT ATS

Wajah Sangar Supercar GT ATS GT ATS. (carscoops)

KabarOto.com- ATS (Automobili Turismo e Sport) secara resmi meluncurkan supercar terbaru dengan nama GT ATS di Salon Prive 2017, Agustus silam.

Produsen otomotif asal Italia hanya memproduksi 12 unit GT ATS di dunia dengan harga sekitar 1 juta pound (Rp17,6 Miliar).

Supercar ini didukung oleh mesin V8 twin turbo 3.8 liter dengan transmisi tujuh-speed, yang menghasilkan daya sebesar 650Hp dan torsi 678Nm pada trim standar. Dengan biaya tambahan, daya bisa diupgrade ke 700Hp dan 750Nm.

Baca Juga:

ATS Automobili mengatakan GT mampu melesat dari 0-62 mph dalam tiga detik dengan bantuan peluncuran sistem kontrol. Selain itu, GT mampu menembus top speed lebih dari 206mph (speedometer).

ATS menyediakan tiga mode mengemudi yang bisa dipilih oleh pembeli yakni Viaggio untuk jalan standar, Sport, dan Corsa untuk jalan trek. Dalam mode Corsa, mesin dan suspensi dipasang paling agresif dengan layar instrumen yang menunjukkan data bergaya Formula One.

GT ATS dilengkapi pelek 20 inci di bagian depan dan pelek 21 inci di bagian belakang, sedangkan rem calivernya menggunakan Brembo. Supercar asal Italia memiliki rem dengan daya cengkram maksimal berkat rem udara yang terletak di bagian belakang.

Berita Terkait

Berita Terkait