Ini Perbedaan Hyundai Palisade Facelift Dengan Sebelumnya

Ini Perbedaan Hyundai Palisade Facelift Dengan Sebelumnya Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Hyundai telah merilis versi terbaru dari SUV mewah andalan mereka yakni Palisade Facelift. Namun apa saja perbedaan dengan versi sebelumnya?

Pertama dari tampilan eksterior, di bagian depan terdapat ubahan di bumper dengan grill baru yang disebut Parametric Shield finishing hitam. Dengan aksen semacam under guard warna metallic.

Baca juga: HMID Nyatakan, Hyundai Palisade Beda Segmen Dengan Mitsubishi Pajero Sport Dan Toyota Fortuner

Detil lampu DRL LED dinamakan Hidden Signature, ini membuat tampilan lampu sein menyatu seperti desain grill. DRL LED berlanjut hingga bagian bawah, dan menjadi satu dengan low beam, serta high beam-nya. Desain lampu belakang juga baru, dengan LED lampu rem dan sein menyatu. Sementara bumper belakang berfungsi sebagai reflektor dan lampu mundur.

Peleknya pun diperbarui oleh Hyundai, untuk tipe Prime mendapat ukuran 18 inci, sementara Signature 20 inci. Keduanya mendapat finishing dual tone, model palang lima.

Masuk ke kabin, untuk tipe Prime mendapat balutan jok Black Monotone. Sementara Signature akan punya dua pilihan yakni Black dan Burgundy Red, serta Navy dan Warm Gray. Keduanya juga dihiasi kisi-kisi AC model slim membuatnya terkesan sangat elegan.

Lalu spidometer telah menggunakan Supervision TFT LCD full color ukuran 12,3 inci. Begitu juga layar entertainment di tengah telah memakai ukuran 12,3 inci generasi kelima layar sentuh lebar. Sementara AC dual zona otomati, serta tuas transmisi model tombol yang membuatnya semakin terkesan futuristik.

Kelengkapan lainnya adalah jok elektrik dengan pengaturan penuh, sistem pendingin dan penghangat jok, serta memory seat. Begitu juga sistem speaker racikan Infinity memberi lantunan indah di dalam kabin. Kemudian fitur talk mode, di mana fitur ini berguna agar penumpang depan tidak perlu berteriak, saat ingin berbicara dengan penumpang baris ketiga.

Selain itu ada beberapa kelengkapan lainnya misalnya spion tengah bezelless electrochromic, power tail gate, wireless charging, USB type C charging, serta tombol pelipat jok otomatis.

Baca juga: Penjelasan AC Double Blower Di Hyundai Stargazer

Palisade juga ditawarkan dengan lima warna, diantaranya Creamy White Pearl, Shimmering Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, Moonlight Blue Pearl, dan Abyss Black Pearl. Garansi Hyundai juga mengcover 3+1 tahun atau 100.000 km, serta gratis jasa 5 tahun atau 75.000 km.