Penjelasan AC Double Blower Di Hyundai Stargazer

Penjelasan AC Double Blower di Hyundai Stargazer Hyundai Stargazer (KabarOto/Deddy)

KabarOto.com – Mungkin banyak dari Sobat KabarOto bertanya-tanya apakah Hyundai Stargazer menggunakan AC double blower pad abaris kedua dan ketiga. Pertanyaan itu akhirnya dijawab langsung oleh pihak Hyundai.

AC belakang jadi menu wajib untuk mobil MPV perkotaan saat ini. Bukan hanya untuk kenyamanan penumpang baris kedua, namun hingga baris ketiga.

Hyundai Stargazer sebagai pemain baru di kelas low MPV juga tidak mau kalah. Terdapat empat tipe dimulai dari paling rendah adalah Active, Trend, Style, dan Prime tertinggi.

Baca Juga : Mulai Rp243 Jutaan, Hyundai Motors Indonesia Resmi Ungkap Wujud Stargazer

Dikonfirmasi, bahwa tiga tipe teratas mulai dari Trend, Style, dan Prime memiliki evaporator yang artinya sudah AC double blower, atau Hyundai menyebutnya roof AC.

Evaporator Hyundai Stargazer.

Baca Juga : HMID Nyatakan, Hyundai Palisade Beda Segmen Dengan Mitsubishi Pajero Sport Dan Toyota Fortuner

Sementara tipe Active itu hanya air circulator, jadi menyalurkan udara dingin dari depan, ke belakang. Sistem ini mirip seperti yang ditemui pada Toyota Calya, dan Daihatsu Sigra.

Ground clearance Hyundai Stargazer 195 mm.

Selain dari AC double blower-nya, Hyundai juga memberi tahu bahwa ground clearance dari Stargazer ini adalah 195 mm. Jarak yang masih sangat aman untuk penggunaan harian di perkotaan.