POPULAR STORIES

Mulai Rp243 Jutaan, Hyundai Motors Indonesia Resmi Ungkap Wujud Stargazer

Mulai Rp243 Jutaan, Hyundai Motors Indonesia Resmi Ungkap Wujud Stargazer Hyundai Stargazer (Hyundai Motors Indonesia)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara penuh mengungkap tampilan dari produk MPV-nya yang akan segera diluncurkan, yakni Hyundai Stargazer.

Produk baru ini dirancang khusus untuk keluarga Indonesia dengan tampilan futuristik dan menjawab karakteristik jalanan di Indonesia.

Menurut pihaknya, mobil ini lahir dengan latar belakang Indonesia yang merupakan negara dengan iklim tropis dan memiliki kontur jalan yang beragam. Lalu lintas yang padat merupakan salah satu realitas yang dihadapi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia yang tinggal di kota-kota besar.

Baca Juga: Hyundai Ioniq 7 Diluncurkan Tahun 2024

Di sisi lain, perjalanan jauh adalah bagian dari keseharian masyarakat Indonesia, sehingga pihaknya melahirkan kendaraan yang mumpuni untuk kebutuhan tersebut.

Mulai dari konsep desain kendaraan, segi kepraktisan dan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga, dipadukan dengan berbagai fitur teknologi dan keselamatan membuat pihak Hyundai mengaku optimis bahwa mobilnya bakal disukai masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Penjelasan Sistem Bluelink Yang Bakal Hadir Di Hyundai Stargazer

Woojune Cha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengungkapkan, “Hyundai Stargazer dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan. Produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya.”

Berikut daftar harga Hyundai Stargazer:

  • Stargazer Active MT: Rp243,3 juta
  • Stargazer Active IVT: Rp255,9 juta
  • Stargazer Trend MT: Rp263,3 juta
  • Stargazer Trend IVT: Rp275,9 juta
  • Stargazer Style: Rp296,3 juta
  • Stargazer Prime: Rp307,1 juta