POPULAR STORIES

Ini Perwakilan Jawa Barat Di Astra Honda Motor Best Students

Ini Perwakilan Jawa Barat di Astra Honda Motor Best Students Astra Honda Motor Best Student (Foto: AHM)

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora tantang generasi muda kreatif dan inovatif ikuti seleksi Astra Honda Motor Best Students (AHM Best Student) 2022.

Program ini sudah hadir sejak 2 dekade, dan berhasil lahirkan sumber daya manusia unggul dan membanggakan. Pada penyelenggaraan ke-20, AHM Best Student tahun ini semakin menantang dan menguji kreativitas pelajar dalam membentuk ide proposal ataupun inovasi.

Baca Juga: 16 Pembalap Muda Baru Lahir Dari Sekolah Astra Honda Racing School

Dalam kategori ide proposal para peserta ditantang kreatif dan kritis terhadap isu sosial sekitar maupun kontribusi terhadap masyarakat. Sedangkan kategori inovasi, para peserta ditantang untuk membuat produk atau temuan baru yang memiliki manfaat sosial ataupun berkontribusi terhadap masyarakat.

Perwakilan Jawa Barat untuk berlaga di AHM best Student (Foto: DAM)

Dari 20 siswa dan siswi yang mengirimkan karya tulisnya, kemudian disaring dan dilakukan penjurian secara internal oleh DAM. Sebanyak 10 peserta terpilih, maju ke tahap selanjutnya, akan mengikuti seleksi AHM Best Student Regional Jawa Barat pada 3-5 Agustus 2022.

Peserta untuk kategori inovasi, juga ditantang kreatif membuat video tutorial atau review produk dibuat semenarik mungkin. DAM pun mengumumkan 2 pemenang untuk kategori ide proposal, dan kategori inovasi.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, Pemenang seleksi ini akan berjuang dalam tahap seleksi nasional menghadapi ratusan pelajar dari seluruh Indonesia, pada Agustus nanti.

Seluruh rangkaian kegiatan AHM Best Student 2022, mulai dari sosialisasi, seleksi, kegiatan pengayaan ilmu, hingga penganugerahan pemenang dilakukan secara daring.

Baca Juga: Bentuk Dukungan Astra Honda Motor Untuk Pemilik Bengkel Baru

“Program ini diharapkan dapat melahirkan harapan baru bagi masyarakat khususnya generasi muda dalam hal yang kreatif, cerdas dan bermanfaat," terangnya.