Ini Program Pembiayaan Adira Finance Di IIMS Hybrid 2022

Ini Program Pembiayaan Adira Finance di IIMS Hybrid 2022 Booth Adira Finance di IIMS Hybrid 2022

KabarOto.com - Adira Finance bersama Danamon dan didukung oleh MUFG menghadirkan program pembiayaan dan solusi keuangan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Promo ini berlaku untuk pembiayaan produk otomotif dan produk non otomotif yang dapat dinikmati tidak hanya bagi pengunjung IIMS Hybrid 2022 saja, tetapi juga dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku.

"Kami menawarkan promo offline bagi masyarakat yang datang langsung ke venue IIMS Hybrid 2022 ini dan kami menawarkan promo online Flashdeal Adiraku bagi masyarakat yang tidak bisa datang langsung ke pameran,” ungkap Chief of Sales, Service & Distribution Officer PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Niko Kurniawan Bonggowarsito.

Baca juga: Ini Mobil Baru Yang Bisa Langsung Dibeli Di IIMS Hybrid 2022

Melalui promo Flashdeal Adiraku, masyarakat dapat menikmati beragam promo menarik yang dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku. Untuk promo pembiayaan mobil, Adira Finance menawarkan bunga spesial mulai dari 1,7%, bebas biaya provisi 0%, diskon biaya admin sampai dengan 50%, cashback sampai dengan 2.500.000 adirapoin, dan gratis perawatan ban selama 1 tahun.

Mobil-mobil pembiayaan Adira Finance

Sedangkan untuk promo pembiayaan motor, menawarkan angsuran ringan, cashback 500.000 dan 750.000 poin. Selain itu, Adira Finance juga menawarkan promo untuk pembiayaan produk non otomotif seperti gadget, elektronik, furnitur, dan sebagainya dengan keuntungan mendapatkan cashback sampai dengan 100.000 adirapoin.

Baca juga: Beli Mobil Toyota Di IIMS Hybrid, Bisa Dapat Iphone 13

Bagi masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman dana multi guna sesuai dengan kebutuhannya dengan mengagunkan BPKB kendaraan, dapat menikmati berbagai keuntungan seperti bunga spesial mulai dari 0,58%, cashback sampai dengan Rp2 juta dan tambahan cashback sampai dengan 150.000 poin.

Selain promo di IIMS Hybrid 2022, konsumen yang mengajukan pembiayaan melalui Adira Finance juga memiliki kesempatan memenangkan undian Harcilnas (hari cicilan lunas). Program ini dimulai pada 1 April 2022 hingga 31 Desember 2022 dengan menukarkan 500 adirapoin untuk mendapatkan satu kupon undian.