Beli Mobil Toyota Di IIMS Hybrid, Bisa Dapat Iphone 13

Beli Mobil Toyota di IIMS Hybrid, Bisa Dapat Iphone 13 Booth Toyota di IIMS Hybrid 2022 (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 dengan memajang 11 mobil di booth yang berlokasi di Hall D.

Sama dengan Agen Pemegang Merek (APM) lain, Toyota juga menyajikan menu promosi untuk produk-produknya yang dipasarkan di Indonesia selama IIMS Hybrid berlangsung.

Menurut Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, dengan hadirnya Toyota di IIMS Hybrid 2022, maka diharapkan menjadi One Stop Solution bagi kebutuhan mobilitas pelanggan.

Baca juga: Mulai April 2022, Seluruh Kendaraan Toyota Bermesin Diesel Penuhi Standar Euro 4

Toyota Kijang Innova EV Concept

“Tidak hanya itu, semoga pameran ini juga dapat memegang peran penting dalam pemulihan industri otomotif nasional,” ungkap Henry.

Program promosi yang pertama adalah untuk pengunjung yang melakukan SPK untuk Toyota Avanza TTS bisa mengikuti undian berhadiah, di mana lima orang beruntung bisa mendapatkan Iphone 13. Kedua, Lucky dip dengan hadiah berupa merchandise atau e-money untuk konsumen yang melakukan SPK offline di booth Toyota.

Ketiga, konsumen yang melakukan pemberlian melalui program EZ Deal yang bekerjasama dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC) akan mendapatkan gratis cicilan dua bulan (Khusus Avanza dan Veloz).

Baca juga: Toyota Kijang Innova EV Concept Cuma Tampil Sehari Di IIMS Hybrid 2022

New Corolla Cross Hybrid

Selanjutnya yang keempat, konsumen yang mengikuti program Kinto selama IIMS hybrid 2022, akan mendapatkan cashback voucher MAP hingga Rp 2 juta dan dan e-money hingga Rp2 juta.

Kelima, konsumen yang melakukan test drive Toyota Avanza dan Veloz di IIMS Hybrid 2022, akan mendapat lucky dip berupa merchandise. Terkahir, konsumen akan mendapatkan souvenir bagi pelanggan Prepaid Maintenance (aftersales program).