POPULAR STORIES

Ini Program Penjualan Daihatsu Akhir Pekan Ini

Ini Program Penjualan Daihatsu Akhir Pekan Ini

KabarOto.com - Daihatsu hadirkan kembali program Virtual Daihatsu Festival, pada Sabtu, (20/2), pukul 10.00 – 11.00 WIB. Daihatsu mengaku berkomitmen memberikan pelayanan kepada pelanggan memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet.

Daihatsu berikan berbagai paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam program menarik. Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, “Daihatsu berharap, melalui program ini pelanggan makin mudah untuk memiliki mobil baru dan melewati akhir pekan dengan hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu.”

Daihatsu berikan berbagai paket promo penjualan, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, khusus melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DAF (Daihatsu Astra Finance), serta extra cashback untuk pembelian cash.

Baca Juga: NJKB Muncul, Ini Bocoran Harga Daihatsu Rocky Dan Toyota Raize

Bagi yang ingin melakukan trade-in (tukar tambah) mobil lamanya dengan mobil baru, Daihatsu didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama Sahabat bagi yang berada di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Trade-in ini, selain dapat memiliki mobil Daihatsu baru, Sobat KabarOto berkesempatan mendapatkan benefit bagi 30 pemesan pertama berupa voucher e-money berisi saldo sebesar Rp 500.000, dan hadiah menarik lainnya.

Baca juga: Berpetualang Dengan All New Daihatsu Terios? Jangan Lupa Manfaatkan Fitur Ini

Selain program promo penjualan, Sahabat juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu di akhir pekan, seperti talkshow bersama Yulius Fang sang Master Feng Shui yang akan membahas tentang Peruntungan Shio di Tahun 2021 ini, serta special perfomance dari Gerry & Friends.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, Sahabat dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/ setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Bagi Sahabat yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.