Ini Promo Akhir Tahun Dari Asuka Car TV Indonesia

Ini Promo Akhir Tahun dari Asuka Car TV Indonesia

KabarOto.com - Asuka Car TV Indonesia resmi meluncurkan dua buah head unit Mirai model mobil listrik Tesla untuk Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero awal pekan ini (8/12).

Layar head unit terbaru mereka berdimensi 12,1 inci ini mempunyai resolusi 1024 x 758 pixel yang membuat mata tak lelah saat mengoperasikan head unit. Terdapat fitur Voice Command yang sudah mempunyai kemampuan Indonesia Voice Recognition, artinya dapat mengerti perintah suara dalam bahasa Indonesia.

Pihaknya mengaku sengaja menyasar pasar LSUV yang dinilai banyak peminatnya untuk upgrade dari sistem head unit standarnya ke produk aftermarket, seperti unit yang diklaim memiliki sistem Android OS PIE 9.0.

Baca Juga: Dibanderol Rp12 Jutaan, Ini Spesifikasi Head Unit Mirai Model Tesla Dari Asuka

Nah, penghujung tahun ini, pihak Asuka memberikan sebuah promo menarik bertajuk Year End Sale. "Saat ini Asuka sedang memberikan special promo Buy 1 Get 1 yaitu pembelian PTA-Series dan TR series akan mendapatkan gratis DSP Three S senilai Rp 2,5 juta dari momentum yang berlaku sampai dengan 31 Desember 2020," jelas Albert Lim Selaku Marketing Manager Asuka Car TV Indonesia.

Pihaknya mengklaim, DSP Three S sendiri memiliki fitur Setup dan instalasi yang ringkas, desain yang minimalis. "Bisa tuning langsung dari smartphone, sync dan setting dari windows dan android."

Albert Lim menegaskan, PnP ke banyak tipe mobil dan yang paling penting ada satu tahun garansi. Pembelian bisa melalui Official Store Asuka Car TV.