POPULAR STORIES

Ini Promo Bulan Ramadan Dari Hyundai, Ada Gratis Biaya BBM Senilai Rp 15 Juta

Ini Promo Bulan Ramadan dari Hyundai, Ada Gratis Biaya BBM Senilai Rp 15 Juta Hyundai Stargazer (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Menyambut Ramadhan 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan promo penjualan,selama bulan April 2023. Berlaku untuk pembelian seluruh produk Hyundai di Indonesia. Ada gratis biaya BBM senilai Rp 15 juta.

Pembelian Hyundai Stargazer dan Creta di bulan April, konsumen akan mendapatkan gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp 15 juta, trade-in cashback hingga Rp 15 juta, atau program bunga murah mulai dari 0% dan cicilan ringan mulai dari Rp 1,9 juta/bulan, atau gratis asuransi hingga 2 tahun.

Baca Juga: Hyundai Ioniq 5 Dapat Insentif Dari Pemerintah, Berapa Lama Indennya

HMID juga menghadirkan berbagai program test drive khusus dengan keuntungan menarik yang memberi nilai tambah bagi konsumen dalam menilai performa, kenyamanan, dan keamanan kendaraan Hyundai secara langsung.

Promo penjualan ini berlaku untuk pembelian produk Hyundai

Selain menggelar promo penjualan, HMID juga membuat program #DiantarSangBintang yang memberikan masyarakat Indonesia pengalaman mudik gratis bersama Hyundai Stargazer serta THR sebesar Rp 20 juta untuk 10 orang pemenang.

Baca Juga: Hyundai Resmikan Layanan Mobile Charging Di Medan

Melalui program ini, pelanggan yang melakukan test drive model Creta pada periode 4 Maret - 8 April 2023 akan berkesempatan mendapat peminjaman unit Stargazer gratis, dan hadiah uang elektronik senilai Rp 2 juta.

Benefit ini bisa dinikmati untuk 10 orang pemenang, yang diundi acak. Adapun periode peminjaman akan berlangsung pada 15–29 April 2023.

Selain itu, bagi pelanggan yang terdaftar melakukan program test drive model Hyundai Stargazer dan Creta di bulan Maret dan April 2023, HMID akan memberikan benefit berupa coins senilai Rp200.000 di aplikasi myHyundai.

Koin tersebut bisa ditukar untuk beragam voucher dan penawaran menarik dari berbagai brand lifestyle yang ada di aplikasi myHyundai.