POPULAR STORIES

Ini Ragam Pilihan Miliki Mitsubishi Xpander Dan Xpander Cross

Ini Ragam Pilihan Miliki Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan New Mitsubishi Xpander dan New Xpander Cross untuk pasar Indonesia, yang merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya.

“Model Xpander dikembangkan melalui riset mendalam, diproduksi, dan diluncurkan dalam debut global pada tahun 2017 di Indonesia. Xpander telah mendapatkan penerimaan positif dari konsumen Indonesia dengan total populasi saat ini telah mencapai lebih dari 210 ribu unit, dan telah meraih puluhan penghargaan dari berbagai media dan institusi nasional," ujar Naoya Nakamura President Director PT MMKSI saat pemaparan produk hari Senin ini (8/11).

New Xpander hadir dalam 7 (tujuh) varian yakni Xpander Ultimate CVT, Xpander Sport CVT, Xpander Sport MT, Xpander Exceed CVT, Xpander Exceed MT, Xpander GLS CVT, Xpander GLS MT.

Baca Juga: Jelang Kehadiran Model Barunya, Mitsubsihi Xpander Bekas Tetap jadi Buruan

Adapun mobil ini hadir dengan 6 pilihan warna yakni Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, Red Metallic, Deep Bronze.

Selain itu terdapat tiga warna interior berbeda untuk New Xpander yakni Black and Dark Beige (Ultimate CVT), Black and Brown (Sport CVT & MT), dan Black (GLS, Exceed).

Sementara itu, Mitsubishi New Xpander Cross hadir dalam 3 (tiga) varian, Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Cross CVT, dan Xpander Cross MT.

Varian tersebut ditawarkan juga dalam 5 pilihan warna, yakni: Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, dan Sunrise Orange. Seluruh varian Xpander Cross hadir dengan warna interior Black and Navy.

Baca Juga: Rifat Sungkar Bawa Xpander Rally Team Kuasai Klasemen Kejurnas Reli 2021

Setiap pembelian unit New Xpander dan New Xpander Cross, konsumen secara langsung akan mendapatkan paket Smart Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50 ribu km atau 4 tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggatian kerusakan ban hingga 1 tahun.

Konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100 ribu km.

Adapun call center Mitsubishi Motors Customer Care dan Layanan Siaga Mitsubishi 24 Jam, yang dapat diakses konsumen melalui 0804-1-300-300, juga melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID.