Jelang Kehadiran Model Barunya, Mitsubsihi Xpander Bekas Tetap Jadi Buruan

Jelang Kehadiran Model Barunya, Mitsubsihi Xpander Bekas Tetap jadi Buruan

KabarOto.com - Kehadiran Mitsubsihi Xpander facelift akan segera hadir, teaser mobil MPV ini sudah dihadirkan di beberapa media online beberapa waktu lalu. MPV yang diperkenalkan sejak Agustus 2017 ini sudah banyak memikat hati konsumennya, desain menarik dan nyaman.

Bahkan karena kombinasi tadi, tak salah apabila mobil yang dikembangkan oleh aliansi 3 pabrikan otomotif yakni Nissan, Mitsubishi dan Renault memiliki beberapa keunggulan. Xpander akan bersolek lagi, mungkin ini karena ramainya pemberitaan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga terbaru yang akan hadir dalam waktu dekat ini.

Pentingnya ubahan untuk tetap mempertahankan eksistensi MPV 7 penumpang ini, ditunjang dengan bengkel resmi Mitsubishi yang ada di hampir kota-kota besar Indonesia tentu memudahkan pemilik Xpander melakukan servis.

Ada banyak hal yang membuat Mitsubishi Xpander perlu dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Misalnya nilai jual kembali yang cukup tinggi dibandingkan kompetitor. Kemudahan spare part yang disediakan oleh diler. Layanan purna jual yang komprehensif seperti kemudahan servis dan promo-promo menarik tiap bulan

Baca juga: Sejarah Awal Mitsubishi Xpander Di Indonesia, Bermula Dari Riset Aliansi 3 Pabrikan Otomotif

Layanan purna jual yang komprehensif seperti kemudahan servis

Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dari SUV, membuka cakrawala baru yang melampaui MPV pada umumnya. Ketangguhan dan kelegaan kabin, menjadi modal jualan dari MPV 7 penumpang tersebut.

Lalu bagaimana nasib Mitsubishi Xpander bekas dipasaran?

Sebagai informasi, kendaraan MPV ini tetap tangguh dengan harga bekas lansiran 2017-2019 dikisaran Rp 200 juta hingga Rp 220 jutaan. Kebanyakan yang menjadi buruan adalah tipe Ultimate dengan transmisi otomatis, ini merupakan varian paling atas dari Mitsubishi Xpander.

"Karena fitur lengkap, tampilan modern, nyaman dan sanggup mengangkut penumpang banyak itu menjadi alasan jika Mitsubishi Xpander menjadi pilihan ketimbang merek lainnya yang sekelas," ujar Ari Sumarsono dari Lembah Tirta yang menjual mobil-mobil bekas di kota Bogor, Jawa Barat.

Nilai jualnya belum mengalami penurunan drastis, malah merek saingannya tidak setinggi nilai jual dari Xpander. Kemungkinan karena model Xpander ini belum akan mengalami ubahan total, ditambah adanya penghargaan terhadap Mitsubishi Xpander sebagai mobil dengan nilai jual kembali terbaik dari Otomotif Group. Selain itu, selama empat tahun Mitsubishi Xpander terus mendapatkan penghargaan dari sejumlah media otomotif. Bukan hanya itu, Mitsubishi Xpander memiliki banyak fitur canggih dan kemampuan daya angkut yang sangat baik untuk sebuah Low MPV.

Baca juga: 4 Tahun Di Indonesia, Mitsubishi Xpander Semakin Dipercaya Konsumen

Model Xpander Cross jadi pilihan Xpander untuk berpetualang

Xpander sebagai kendaraan yang dilengkapi dengan berbagai fitur mengikuti perkembangan zaman. Sudah dibekali beberapa fitur keselamatan seperti Brake Assist, Anti-lock Braking System (ABS), Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HSA) dan juga Emergency Stop Signal System (ESS). Untuk menyalakan dan mematikan mesin, cukup menekan tombol start/stop engine.

Berdasarkan fakta di atas, menjadi alasan Xpander bekas diburu. "Varian paling atas Xpander juga dicari, karena fiturnya lengkap seperti mobil-mobil premium. Apalgi modelnya lebih manis," tambah Ari.

Jantung mekanisnya mengandalkan mesin 4 silinder DOHC MIVEC berkapasitas 1.499 cc, transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Mesinnya sanggup memuntahkan tenaganya hingga 103 dk pada putaran 6.000 rpm dan torsi 141 pada putaran 4.000 rpm.

Untuk memberikan layanan terbaik konsumennya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Xpander Accessories Campaign yang dilaksanakan pada periode 27 September – 7 November 2021. Konsumen Xpander akan mendapatkan diskon hingga 50% untuk setiap pembelian genuine accessories Mitsubishi Motors. Penawaran tersebut dapat dirasakan konsumen di seluruh jaringan resmi diler 3S Mitsubishi Motors di Indonesia. MMKSI akan memberikan secara cuma-cuma Paket Smart Silver untuk perawatan berkala hingga 50.000 atau 4 tahun setiap pembelian Mitsubishi Xpander. Paket perawatan ini meliputi suku cadang, oli MMGO, serta chemical item berupa brake fluid dan engine flush.