4 Tahun Di Indonesia, Mitsubishi Xpander Semakin Dipercaya Konsumen

4 Tahun di Indonesia, Mitsubishi Xpander Semakin Dipercaya Konsumen

KabarOto.com – Pertama kali diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Mitsubishi Xpander sudah menginjak usia 4 tahun di Indonesia, dan terbukti mampu bersaing di segmen Low MPV.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan bahwa Mitsubishi Xpander kini diekspor ke 30 negara, meskipun awalnya diproduksi khusus untuk permintaan di Indonesia.

“Untuk ke depan rencana tidak akan berubah walau ada permintaan dari negara lain. Namun pengembangan produk ke depannya tetap diprioriotaskan Indonesia,” ungkap Tsuchida.

Baca Juga : Mau Bikin Mitsubishi Xpander Ganteng, Manfaatkan Paket Aksesori Ini

Saat ini, total populasi Mitsubishi Xpander sejak pertama kali diluncurkan pada 2017 hingga Juli 2021 mendekati angka 200.000 unit. Selain itu, selama empat tahun Mitsubishi Xpander terus mendapatkan penghargaan dari sejumlah media otomotif.

Bukan hanya itu, Mitsubishi Xpander memiliki banyak fitur canggih dan kemampuan daya angkut yang sangat baik untuk sebuah Low MPV. Insentif PPnBM dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia untuk membeli Mitsubishi Xpander hal ini ditandai dengan meningkatnya penjualan Mitsubishi Xpander.

Baca Juga : Mitsubishi Xpander Berwarna Merah Diperkenalkan, Apa Yang Beda?

Mitsubishi Xpander diminati oleh konsumen Indonesia karena faktor desain dan kemampuan yang sangat baik. Hanya saja ada banyak hal yang membuat Mitsubishi Xpander perlu dimiliki oleh masyarakat Indonesia.

Misalnya nilai jual kembali yang cukup tinggi dibandingkan kompetitor. Kemudahan spare part yang disediakan oleh diler. Layanan purna jual yang komprehensif seperti kemudahan servis dan promo-promo menarik tiap bulan.