POPULAR STORIES

Ini Rangkaian Program GIIAS Medan 2019

Ini Rangkaian Program GIIAS Medan 2019 Foto: KO

KabarOto.com - Berbagai program juga akan menyemarakkan GIIAS Medan 2019, Program terbaru dan yang paling menarik dari GIIAS Medan 2019 adalah talkshow seputar bisnis otomotif, GIIAS Autopreneur yang diklam telah menjadi magnet pengunjung penyelenggaraan rangkaian GIIAS The Series sebelumnya.

Berlangsung dalam dua hari berturut pada 24 – 25 Oktober 2019 di GIIAS Medan 2019, GIIAS Autopreneur jadi wadah berbagi ilmu dan pengalaman seputar bisnis otomotif, dengan sejumlah pakar otomotif sebagai pembicaranya.

Topik diskusi yang diangkat melingkupi inovasi dan kreasi kendaraan, serta menjadi pengusaha di bidang otomotif. Pengunjung diklaim bisa mendapat pendalaman yang bermanfaat dari para pembicara yang datang dari berbagai latar belakang, dan kali ini GIIAS Autopreneur akan menghadirkan Influencer Otomotif Lutfi Aziz dan Gandy November, serta Agus Gusno dari PARJO Creative Movement.

Baca Juga: Tutup Rangkaian GIIAS 2019 Di Medan, Astra Financial Suguhkan Ragam Program

Selain itu, adapun bermacam promo dan program. Mulai dari promo bagi-bagi voucher bensin, hingga promo tiket masuk akan menyemarakkan GIIAS Medan 2019. Bersama dengan E-commerce and online ticketing Blibli.com, GIIAS Medan akan memberikan penawaran khusus Buy 3 get 1 Free entry untuk pembelian tiket menggunakan aplikasi Blibli.com yang dilakukan diarea pameran.

Sementara Astra Financial selaku sponsor dari GIIAS Medan 2019 akan menghadirkan berbagai program menarik yang diantaranya adalah bunga ringan, DP ringan, potongan tenor, cashback dan hadiah lainnya pada GIIAS Medan 2019.