Tutup Rangkaian GIIAS 2019 Di Medan, Astra Financial Suguhkan Ragam Program

Tutup Rangkaian GIIAS 2019 di Medan, Astra Financial Suguhkan Ragam Program Astra Financial GIIAS 2019 (Foto: Wandha/KO)

KabarOto.com - Sebelumnya Astra Financial telah menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Surabaya dan Jakarta. Didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya, Astra Financial ikut menutup gelaran GIIAS 2019 di Medan, Sumatera Utara.

GIIAS 2019 Medan digelar di Hotel Santika Premier Dyandra selama lima hari (23-27/10). Pada kesempatan ini, Astra Financial mengangkat tema "Inspiring Financial Solution."

Baca Juga: GIIAS Medan Tampilkan Bermacam Kendaraan

"Kami optimis bahwa berbagai program menarik yang kami tawarkan akan disambut dengan baik oleh masyarakat Medan," ungkap Chief Astra Financial Adi Sepiarso.

"Selama tahun 2019 ini, melalui partisipasi Astra Financial di GIIAS Surabaya dan Jakarta, kami bersyukur telah mencatat beberapa pencapaian positif," tambah Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial dan Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra.

Astra Financial di GIIAS Medan 2019 menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial. Seperti dari TAF dan ACC terdapat program Bunga Super Ringan mulai dari 3,7% serta potongan Rp 500 ribu biaya admin. Tidak hanya itu, konsumen juga memiliki kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap SPK kendaraan.

Baca Juga: GIIAS Medan Akan Digelar Akhir Bulan Ini Sebagai Seri Penutup

Bagi Sobat KabarOto yang ingin membeli sepeda motor, FIFGROUP memberikan program potongan tenor dari 24 bulan menjadi 22 bulan, sedangkan 36 bulan menjadi 31 bulan. Konsumen juga bisa mendapat hadiah langsung berupa helm untuk seluruh pembiayaan melalui FIFGROUP.

Selanjutnya dari Asuransi Astra, tersedia Gratis Gift Set untuk pembelian asuransi komprehensif Garda Oto. "Kami akan berikan bagi 50 pembeli tunai pertama," kata Miniswar selaku Regional Manager Asuransi Astra untuk Sumatera.

Tak ketinggalan, Astra Life juga menyediakan produk asuransi jiwa individu selama GIIAS Medan berlangsung. Terdapat dua produk asuransi jiwa berbasis investasi (unit link) yaitu AVA iPrime dan AVA iSmart.

Sementara dari PermataBank menghadirkan program cashback sebesar 10% setiap hari di seluruh SPBU. Syaratnya konsumen harus membuka rekening PermataTAbungan Bebas dan/atau kartu kredit AstraWorld PermataCard. Tidak hanya ragam program, booth Astra Financial juga menyuguhkan hiburan atau permainan.

Baca Juga: Profil - All New Honda Accord