POPULAR STORIES

GIIAS Medan Akan Digelar Akhir Bulan Ini Sebagai Seri Penutup

GIIAS Medan Akan Digelar Akhir Bulan Ini Sebagai Seri Penutup  Booth Suzuki di GIIAS Jakarta (KO/Edo)

KabarOto.com - Setelah sukses digelar di Kota Surabaya, Jakarta, dan Makassar, tahun ini pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series akan singgah di kota Medan, Sumatera Utara.

Recananya, GIIAS Medan 2019 tersebut akan dilaksanakan pada 23 - 27 Oktober 2019 di Santika Premier Hotel & Convention Medan. GIIAS Medan pun akan diselenggarakan sebagai penutup rangkaian GIIAS 2019.

Baca Juga: Sikat Nih! Ratusan Mobil Subaru Dilelang Mulai Dari Rp61 Juta

"GAIKINDO ingin terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional lewat penyelenggaraan GIIAS. Dan dengan potensi yang dimiliki Medan, kami meyakini penyelenggaraan GIIAS The Series yang terakhir ditahun ini, GIIAS Medan akan mencatat kesuksesan," ujar Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2019 The Series.

Booth stiker wraping 3M sebagai industri pendukung

Seperti seluruh rangkaian GIIAS The Series sebelumnya, GIIAS Medan juga akan menghadirkan sejumlah kendaraan terbaru dengan teknologi terkini, dari merek-merek besar industri otomotif global, yang meliputi mobil penumpang, sepeda motor dan industri pendukungnya.

"Yang berbeda di GIIAS Medan 2019 tahun ini adalah berbagai program acara akan dikemas semakin meriah. Medan 2019 akan menyelenggarakan beberapa program annual yang tentu menjadi favorit seperti test drive, test ride, dan community gathering," ujar Rizwan yang juga menjabat Ketua III Gaikindo.

Mobil konsep yang tampil di GIIAS Jakarta

Selain itu, GIIAS Medan juga akan diisi oleh beragam program menarik lainnya. Sebut saja GIIAS Autopreneur yang akan hadir dengan topik baru dan menarik, dibawakan oleh beberapa influencer otomotif serta pakar-pakar otomotif.

Baca Juga: Melalui Tiguan, Volkswagen Bidik Konsumen Yang Jenuh Dengan Mobil Jepang

Lalu ada Education Day, untuk menumbuhkan motivasi dan pemahaman tentang dunia otomotif pada generasi muda, serta GIIAS Vlog Contest yang terbuka untuk siswa-siswi serta mahasiswa.

"Pasar Jongkok alias Parjo juga akan memberikan semarak yang berbeda pada sepanjang GIIAS Medan 2019, dengan menampilkan seni modifikasi mobil dan motor," pungkas Rizwan.