POPULAR STORIES

Ini Rute Obor Asian Games 2018 Yang Bakal Dikawal Vespa

Ini Rute Obor Asian Games 2018 yang Bakal Dikawal Vespa

KabarOto.com - Kota Jakarta dan Palembang dipercaya sebagai tempat penyelenggaraan Asian Games 2018. Dua kota ini pun sudah bersiap menerima kedatangan ribuan atlet terbaik dari berbagai negara.

Demi memeriahkan event tersebut, komunitas iVespa Indonesia, kumpulan pemilik Vespa matik modern, yang anggotanya tersebar di Jakarta bakal membuat event penyambutan yang dinamakan, ‘Vespa Volunteers - Torch Relay Asian Games 2018’.

Pada acara ini, obor Asian Games 2018 bakal dikawal oleh 250 Vespa!

Baca Juga: Inspirasi 2 Contoh Modifikasi Simpel DFSK Glory 580

Arief ‘Tobler’ Ramdani, salah seorang penanggungjawab acara menjelaskan lebih lanjut. “Nantinya 250 skutik ini akan disebar di 5 wilayah Jakarta yang akan dilintasi kirab obor. Masing-masing wilayah akan ada 50 skutik yang terdiri dari 20 Vespa berwarna merah dan putih dan 30 Vespa beragam warna yang siap mengawal.”

Adapun untuk rute pengiringan obor /Torch Relay yang akan dilaksanakan tanggal 15-16 Agustus ini, terbagi menjadi 4 yaitu area Jakarta utara, area Jakarta timur, area Jakarta selatan, dan area Jakarta Pusat-Barat.

Tanggal 15 Agustus, kirab obor Asian Games 2018 di Jakarta akan mulai dari kawasan Cililitan menuju Taman Mini Indonesia Indah, lalu bergerak ke daerah Condet (Rindam), Ragunan dan berhenti sejenak di Pejaten Village. Lantas api akan dibawa menggunakan bis menuju ke Monumen Nasional.

Tanggal 16 Agustus, kirab obor akan dimulai dari Mesjid Raya Kemayoran, melewati Monumen Nasional, menuju Tanah Sereal, Kota Tua hingga Kali Jodo dan berakhir di Danau Sunter.

Go Gold Indonesia!!

Baca Juga: Elder Garage Terima Pesanan Motor Chopper Jokowi, Ini Harga Dan Foto Detailnya

Berita Terkait

Berita Terkait