POPULAR STORIES

Inspirasi 2 Contoh Modifikasi Simpel DFSK Glory 580

Inspirasi 2 Contoh Modifikasi Simpel DFSK Glory 580 DFSK Glory 580 versi modifikasi

KabarOto.com - Sesuatu yang berbeda ditampilkan PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek (APM) DFSK di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Dimana DFSK menampilkan sosok Glory 580 versi modifikasi.

Meski mendapatkan sejumlah modifikasi, dua unit Glory 580 tersebut masih mempertahankan konteks untuk penggunaan sehari-hari, tanpa mengubah bentuk maupun fungsi kendaraan.

"Memanfaatkan momentum GIIAS, kami menampilkan sepasang Glory 580 versi modifikasi ini tak hanya sebagai model referensi bagi konsumen dan calon konsumen DFSK saja, tapi juga sebagai sebagai inspirasi untuk mereka yang gemar melakukan modifikasi kendaraan, tanpa harus kompromi dengan kenyamanan maupun keselamatan dalam berkendara," ungkap Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile.

DFSK Glory 580 modifikasi

Glory 580 CitiTurismo

DFSK Glory 580 Citi Turismo menyajikan sebuah tampilan mobil gaya urban yang memiliki karakter elegan dan minimalis.

Modifikasi ini cenderung mudah dilakukan oleh pemilik Glory 580, karena hanya sentuhan modifikasi hanya menitikberatkan pada empat sektor yang terkena sentuhan personal.

Mulai dari pelek dan ban, per keong yang lebih rendah (lowering kit), dan front splitter pada bumper depan.

Modifikasi DFSK Glory 580

Daniel Orleans Darus, Co Owner RZR Garage selaku modifikator yang ditunjuk PT Sokonindo Automobile untuk memodifikasi Glory 580 menuturkan, "Untuk modifikasi CitiTurismo ini kearah desain elegan stance, dengan tampilan 'ceper' dengan pelek besar. Dengan gaya cityslicker, ban A/T namun tidak terlalu tinggi. Namun tetap mempertahankan bodi aslinya," paparnya.

Modifikasi DFSK Glory 580

Glory 580 CitiTurismo ini, DFSK menggunakan pelek BC Forged tipe RA-05 berukuran 19 inci, dengan lebar 8,5 inci untuk depan dan 9,5 inci untuk belakang.

Pelek tersebut dibalut ban Landsail LS588 UHP 245/45R19 untuk bagian depan dan ukuran 275/40R19 untuk di belakang.

Glory 580 FreeRoad

Glory 580 tentu tidak akan terlepas dari karakter sejatinya sebagai sebuah SUV, untuk itu DFSK menampilkan gaya modifikasi kendaraan yang sanggup membawa penggunanya untuk menikmati alam bebas.

Glory 580 FreeRoad menggunakan sejumlah komponen penunjang yang membuat SUV ini mampu mengajak setiap orang siap untuk berpetualang.

Modifikasi DFSK Glory 580

Mobil ini dilengkapi dengan pelek Replika CE 28 berukuran 17 inci dengan lebar 7,5 inci yang dibalut ban Achilles Desert Hawk A/T ukuran 225/65 R17, mengisi keempat ruang fender Glory 580 berwarna putih ini.

Modifikasi DFSK Glory 580

Agar artikulasi suspensi tetap optimal, maka digunakan lift kit. Tampilan eksterior semakin gagah berkat penyematan roof basket untuk membawa barang di atas atap dan LED light bar guna membantu kinerja lampu depan saat di kondisi minim cahaya. Side stripe custom diaplikasikan untuk bodi samping terlihat semakin atraktif.

Modifikasi DFSK Glory 580