POPULAR STORIES

Ini Sosok Lia Block, Putri Cantik Ken Block

Ini Sosok Lia Block, Putri Cantik Ken Block Dok : @liakblock

KabarOto.com - Ken Block memang jadi sosok yang membuat dunia reli lebih berwarna, walau prestasinya tidak sempat membuatnya jadi juara dunia. Tapi ia berhasil dengan aksi gymkhana-nya yang memukau jutaan orang.

Kecintaannya terhadap balap pun ternyata menurun ke anak perempuannya, Lia Block. Kebanggaan terhadap putrinya tersebut juga ia utarakan pada postingan terakhir di Instagram pribadinya @kblock43.

Baca juga: Atraksi Video Gymkhana Ken Block Banyak Tarik Perhatian

Dok : @kblock43

"Episode ke-4 dan terakhir dari putri saya yang berusia 16 tahun Lia membeli, merobohkan, membangun kembali, dan sekarang mengendarai Audi Ur Quattro '85 miliknya akan tayang langsung pada pukul 8 pagi PST besok di saluran YouTube saya," tulis Block.

Dia telah mengendarai gokart sejak dia masih berusia 11 tahun. Lia memulai dengan baik di Lucas Off-Road Racing Series, mengendarai UTV. Dia mulai mengendarai Ford Escort Mk2 1978 ayahnya ketika dia berusia 13 tahun. Ken Block mengirim putrinya ke beberapa sekolah reli, termasuk Dirtfish dan Tim O'Neil.

Baca juga: Ken Block Bukan Juara Dunia Reli Namun Terkenal, Simak Perjalanan Karirnya

Lia juga turut berkompetisi di American Rally Association Championship 2022, ia bersaing di kelas penggerak dua roda terbuka mengendarai Fiesta R2T. Bersama dengan kedua orang tuanya yang juga berpartisipasi dalam ajang tersebut.

Tahun lalu Lia juga menunjukkan kebolehannya dalam mengendarai mobil, ia menggeber sebuah Forf Mustang Notchback lansiran 1968 berjulukan Hoonicorn milik ayahnya. Walau mobil tua, diyakini monster itu memiliki tenaga hingga 1.400 dk di bawah kap mesinnya.