Ini Spesifikasi Lengkap BMW 320i Touring M Sport

Ini Spesifikasi Lengkap BMW 320i Touring M Sport BMW 320i Touring M Sport (BMW)

KabarOto.com - Setelah dinantikan oleh para penggemar fanatiknya, BMW akhirnya resmi meluncurkan BMW Seri 3 Touring, atau yang bernama lengkap All New BMW 320i Touring M Sport di Indonesia.

Peluncuran kendaraan terbaru ini, merupakan momen bersejarah untuk rangkaian BMW Seri 3 yang legendaris, karena akan menjadi tipe bodi "Touring atau Station Wagon" yang pertama kali diluncurkan secara resmi di Indonesia.

Baca Juga: Pakai Ini, Buka Kap All New Mazda CX-9 Lebih Gaya Dan Praktis

"BMW percaya, bahwa The 3 Touring akan terus memperkuat warisan The 3 dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin, di segmen mid-sedan premium di Indonesia," ujar Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Punya tampilan sporty

Bila dilihat, sosok BMW Seri 3 Touring ini sungguh mirip dengan versi sedannya, khususnya di bagian depan. Perbedaan baru terasa, ketika pandangan beralih ke samping hingga bagian belakang.

Dari segi dimensi, Seri 3 Touring terbaru ini lebih panjang 76 mm, dibandingkan dengan pendahulunya. Kini, 320i Touring M Sport memiliki panjang 4.709 mm, lebih lebar 16 mm menjadi 1.827 mm, dan penambahan tinggi 8 mm menjadi 1.470 mm.

"Jarak sumbu roda juga lebih panjang 41 mm menjadi 2.851 mm dan tracks lebar berkontribusi pada pengendalian yang sporty dan lincah," tutur Anindya Kumoro, Product Specialist BMW Group Indonesia.