POPULAR STORIES

Pakai Ini, Buka Kap All New Mazda CX-9 Lebih Gaya Dan Praktis

Pakai Ini, Buka Kap All New Mazda CX-9 Lebih Gaya dan Praktis All New Mazda CX-9 (KO/Edo)

KabarOto.com - All New Mazda CX-9 merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) paling mewah, yang ada di jajaran produk Mazda. Selain didukung desain yang mewah, CX-9 juga dilengkapi sejumlah fitur canggih.

Namun sayang, dari sejumlah keunggulan tersebut, ada satu kekurangan CX-9, yakni masih menggunakan besi penopang manual saat membuka kap mesin. Tentunya itu sedikit mengurangi kemewahan dari SUV asal Jepang tersebut.

Baca Juga: Spidometer Indiglow Dari SACS Ini, Bikin Interior Mitsubishi Xpander Makin Berwarna

Nah, bagi sobat KabarOto pemilik All New Mazda CX-9, kini bisa mendongkrak penampilan kendaraan kesayangan khususnya di sektor ruang mesin tersebut. Karena, gerai aksesori SACS punya engine hood damper, alias sokbreker untuk menahan kap mesin.

Engine hood damper

Bila pada mobil Jepang, rata-rata saat kita membuka kap mesin, harus menahannya dengan penyangga yang dipasang manual. Namun dengan batangan kecil ini, ketika membuka kap mesin, langsung dapat terangkat tanpa susah payah.

"Keunggulannya, bisa membuka kap mesin tanpa menggunakan besi penyangga," ujar Wira Santosa pemilik gerai SACS Speedglow Asia Jaya. Lebih lanjut pria ramah itu mengatakan, menggunakan damper hood tersebut dapat membuat tampilan makin mewah.

Tampilan makin mewah

"Enaknya lagi, dengan menggunakan aksesori tersebut pemilik mobil tak perlu lagi tersengat panas kap mesin (terutama saat mesin dalam kondisi sehabis hidup) dan mencari besi penyangga saat buka kap mesin," ujar Wira.

Pria yang bermukim di Pondok Gede Raya No. 23-24 Bekasi, Jawa Barat, itu melanjutkan, bahwa proses pemasangannya cukup mudah, tanpa perlu merombak bodi untuk membuat dudukan baru.

Baca Juga: Servis Mobil Wuling Bisa #dirumahaja, Begini Caranya

Tingkat kekerasan pegas berisi nitrogen tersebut, juga telah disesuaikan dengan bobot kap mesin mobil. "Untuk All New CX-9 butuh ukuran yang lebih panjang, serta kemampuan menahan bobot kap mesin yang lebih berat," jelas Wira.

Karena menganut sistem plug n play, pemasangannya produk Nipponracing ini pun singkat, tak lebih dari 30 menit. "Di dalam kemasannya telah dilengkapi dengan braket, yang telah disesuaikan dengan All New CX-9," jelas Wira.

Harganya yang ditawarkan pun cukup menarik, yakni Rp 1.050.000. Berminat? bisa langsung hubungi Wira di 08161815195.