Servis Mobil Wuling Bisa #dirumahaja, Begini Caranya

Servis Mobil Wuling Bisa #dirumahaja, Begini Caranya Layanan Wuling Home Service

KabarOto.com - Seperti Agen Pemegang Merek (APM) lain yang sudah memberikan layanan kepada pelanggannya di tengah kondisi pandemi Covid-19, Wuling Motors juga memiliki program Home Service. Selain itu ada juga program Home Test Drive dan Online Booking. Home Service sendiri untuk memberikan kemudahan konsumen melakukan perawatan kendaraannya di rumah selama anjuran pemerintah untuk #dirumahaja.

Selain itu, bagi pelanggan yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan produk Wuling dapat dengan mudah melakukannya di rumah melalui program Home Test Drive. Sementara itu, untuk pemesanan kendaraan bisa dilakukan lewat Online Booking. Seluruh program ini diikuti oleh 8 grup mitra diler Wuling di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Pabrik Wuling Di Tiongkok Bikin 6 Juta Masker Untuk Masyarakat

Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors mengatakan, program Home Service ini dilaksanakan sebagai wujud nyata dan komitmen Wuling untuk selalu memberikan layanan purnajual yang optimal bagi konsumen.

Mekanik Wuling yang siap datang ke rumah konsumen

"Kami harap program ini dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan servis yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah,” ujarnya.

Untuk mendapatkan layanan Home Service, pelanggan harus melakukan booking melalui aplikasi MyWuling+ atau menghubungi diler terdekat tiga hari sebelum jadwal yang ditentukan. Nantinya pihak diler akan menghubungi dan melakukan konfirmasi kepada pelanggan.

Setelah itu, Wuling Mobile Service (WMS) akan datang ke rumah pelanggan sesuai dengan waktu yang dijanjikan untuk melakukan layanan servis.

Baca Juga: Ramai LSUV, Wuling Belum Mau Ikut Bermain

Layanan ini bebas biaya kunjungan, selain itu juga ada layanan tambahan bagi pelanggan dalam program ini, pembersihan filter AC serta pembersihan interior kendaraan. Servis yang dapat dilakukan dalam layanan Home Service ini meliputi perbaikan kendaraan skala kecil dan menengah serta perawatan berkala kendaraan.