Ini Strategi Maxindo Renault Di 2019 Untuk Gempur Pasar Mobil Indonesia

Ini Strategi Maxindo Renault di 2019 untuk Gempur Pasar Mobil Indonesia Foto: Kipli

KabarOto.com - Maxindo Renault Indonesia resmi meluncurkan Koleos versi terbaru dengan 2 tipe dan beberapa upgrade oleh pihaknya yang berlangsung kemarin (01/05) di restricted area bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Pada hari yang sama, Davy J. Tuillan selaku Chief Operating Officer Maxindo Renault Indonesia secara resmi meluncurkan diler Bintaro dan BSD yang merupakan diler ke-5 dan ke-6 secara keseluruhan. "Teman-teman media pasti juga sudah paham bahwa jaringan diler adalah yang utama untuk melakukan penjualan untuk mempermudah akses calon customer dengan mudah mendapatkan unit," kata Davy.

"Kami sudah resmi menambah 2 outlet terbaru yakni BSD dan Bintaro, total ada sebanyak 6 jaringan diler kami. Rencananya ada 20 diler yang akan kami buka di tahun 2019 ini, jadi kami masih punya 7 bulan kedepan untuk melunasi sisa 'hutang' 16 diler lagi," beber pria berkacamata itu.

Baca Juga: Renault Koleos Versi Maxindo Indonesia Resmi Meluncur, Ini Tipe & Harganya

Ia juga menambahkan bahwa ketersedian suku cadang melimpah karena pihaknya terus didukung oleh Renault Global. "Kedepannya juga ada rencana CKD di Indonesia, kami sudah koordinasi terus dengan Kementrian Perindustrian, hanya menunggu waktu yang tepat," ucapnya.

Pihaknya juga mengaku akan terus menawarkan unit dengan program yang menarik seperti DP ringan, bunga ringan, dan lainnya. "Rencananya hingga akhir tahun 2021, kami akan terus membangun outlet hingga berjumlah total 40," tandasnya singkat.

Ketika disinggung soal peluncuran Renault Triber, Davy menjawab, "tidak lama lagi, setelah world premier-nya di India, sekejap langsung kita juga luncurkan disini (Indonesia)."

Dengan total 50 unit SPK Renault Koleos per hari ini, Davy optimis dengan strategi barunya ini. "Pertama kita umumkan kepada masyarakat jika brand ini memang benar-benar serius dengan meluncurkan produk-produk andalan kami dan outlet yang bermunculan dimana-mana," tutupnya.