Renault Koleos Versi Maxindo Indonesia Resmi Meluncur, Ini Tipe & Harganya

Renault Koleos versi Maxindo Indonesia Resmi Meluncur, Ini Tipe & harganya Foto: Kipli

KabarOto.com - Maxindo Renault Indonesia menyelenggarakan acara peluncuran Renault Koleos versi Maxindo Renault Indonesia di restricted area hangar Garuda Indonesia, bandara Soekarno-Hatta, Banten (30/4/2019).

Acara ini merupakan kerja sama antara pihak Garuda Indonesia, Renault Indonesia juga beberapa pihak sponsor seperti JHL Solitaire. "Kami ingin membuat suatu peluncuran yang berbeda dari biasanya, yang memorable," ucap Davy J. Tuillan selaku Chief Operating Officer Maxindo Renault Indonesia di sela-sela acara.

Baca Juga: Profil – Renault Koleos 2.5 L Signature

Renault Koleos versi Maxindo Renault Indonesia merupakan versi upgrade dari unit yang sudah beredar sebelumnya, hanya saja terdapat penambahan fitur seperti Autonomous Parking Assist pada tipe Signature juga Android Carplay.

Selain kedua fitur tersebut, ada juga upgrade di bagian seluruh speaker mobil yang menggunakan merek Bose dengan kasta teratas.

Untuk harga, Davy bilang Renault Koleos versi Maxindo Indonesia dengan tipe Luxury dibanderol Rp 477 juta (on the road Jakarta) & untuk kasta tertinggi yakni tipe Signature dilepas dengan harga Rp 543 juta (on the road Jakarta).