Ini Strategi Penjualan Asuka Di Tengah Pandemik

Ini Strategi Penjualan Asuka di Tengah Pandemik

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 sedikit banyak menghancurkan kondisi perekonomian Tanah Air dan Internasional. Segala macam upaya dan strategi usaha dikerahkan agar tetap bertahan di kondisi yang tak menentu ini.

PT Intersis Sejahtera Abadi yang menaungi Asuka Car TV Indonesia pun menyusun beberapa strategi untuk tetap dongkrak penjualan di masa pandemi. Albert Lim Selaku Marketing Manager Asuka Car TV Indonesia pun membeberkannya saat konferensi pers beberapa waktu silam.

"Kami telah menyusun recovery pace atau fase pemulihan untuk 2021 bagi Asuka, sederet kegiatan tetap kami jalankan offline dan online. Kami tetap menghadirkan produk-produk terbaik kami," ujar Albert.

Baca Juga: Ini Promo Akhir Tahun Dari Asuka Car TV Indonesia

Ia bilang, platform online jadi andalan sistem penjualan yang masuk dalam agenda Asuka untuk tahun 2021, Albert merasa metode itu paling kondusif di situasi yang tak menentu seperti sekarang ini.

Albert melanjutkan, pemasaran offline juga akan tetap menerapkan prosedur atau protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. "Produk kami paling laku tahun 2020 adalah head unit OEM, mungkin kita bakal kembangkan untuk tahun depan," tutupnya.