Ini Tampang Jeep Renegade Terbaru ?

Ini Tampang Jeep Renegade Terbaru ? Rendering Jeep Renegade Facelift (foto: Indianautosblog.com)

Kabaroto.com- Mike Manley selaku Presiden & CEO Jeep telah mengatakan bahwa Jeep Renegade akan mendapatkan facelift ditahun 2017 ini dengan penjualan dilakukan di semester dua tahun 2018 mendantang. Beberapa spy shot maupun rendering telah beredar di publik salah satunya yang dibuat oleh IAB's otomotif ilustrator Shoeb Kalania.

Mengutip laman Indianautosblog, kamis (27/7/2017) rendering Jeep Renegade facelift ini terinspirasi dari konsep Jeep Yuntu dan Jeep Compass 2017. Lampu tajam menggantikan lampu bulat dan terdapat juga grille tujuh slot khas mobil Jeep dan velg alloy Y-spoke yang semuanya terinspirasi dari konsep Jeep Yuntu.

Jeep Renegade facelift

Selain itu, rendering Jeep Renegade facelift ini dilengkapi bemper baru dan desain tajam yang terinspirasi dari Jeep Compass 2017. Untuk bagian dalamnya, mobil mendapatkan jok baru, navigasi satelit, sistem infotainment Uconnect dengan layar 7 dan 8.4 inci yang telah kompitable dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Sayangnya belum ada rincian lainnya yang bisa diketahui, karena saat ini Jeep tengah berfokus pada Jeep Wrangler 2018 yang akan diperkenalkan pada ajang Los Angeles Auto Show 2017 beberapa bulan lagi.

Baca Juga: