POPULAR STORIES

Ini Tampang Pengganti Tesla Model S ?

Ini Tampang Pengganti Tesla Model S ? Rendering Tesla Model SD (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Tesla Model S telah menerima banyak pujian besar, namun ada satu hal yang perlu ditingkatkan yakni bagian ujung depannya. Designer Steel Drake datang untuk menjawab itu dengan menampilkan rendering karyanya.

Dinamakan Model SD, mobil ini memiliki ukuran 4,925mm panjang, 1,930 mm lebar, 1,400mm tinggi yang secara ukuran lebih kecil dari Tesla Model S. Terdapat beberapa fitur yang berbeda seperti strip cahaya multicolor didepan, set up pintu baru, tak adanya jendela belakang yang digantikan dengan sebuah kamera demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Tesla Model SD

Melihat lebih dekat, rendering Tesla Model SD mendapatkan lampu yang tersembunyi dibalik fasia depan dengan desain menarik dan desain pintu belakang dan jendela jadi lebih rendah. Dibagian dalam, rendering Tesla Model SD juga tampil mewah dengan berbagai teknologi canggih melengkapi mobil.

Sayangnya Tesla sendiri belum memiliki rencana untuk menggantikan Tesla Model S dengan model baru. Namun jika perusahaan memiliki rencana penggantian, rendering ini sudah cukup cocok untuk diadaptasi. Diketahui Tesla saat ini tengah berfokus pada beberapa model barunya seperti Tesla Model 3, Tesla Roadster dan Tesla Truck.

Baca Juga: