Ini Tampilan Keren Royal Enfield Classic 500 Pegasus

Ini Tampilan Keren Royal Enfield Classic 500 Pegasus Tampilan keren Royal Enfield bergaya perang.

KabarOto.com - Royal Enfield di Indonesia baru saja mengumumkan penjualan untuk Classic 500 Pegasus. Motor ini hanya diproduksi 1000 unit secara global, dan di Indonesia hanya tersedia 40 unit saja. Royal Enfield juga menyatakan jika motor ini ready stok dan siap untuk dipesan. Motor ini dibanderol dengan harga Rp109.900.000.

Baca Juga: Awas Kehabisan, Royal Enfield Classic 500 Pegasus Cuma 40 Unit Di Indonesia

Pada Classic 500 Pegasus ini, terdapat logo Pegasus berwarna marun dan biru di tangki bahan bakar. Logo ini merupakan lencana Resimen Terjun Payung tentara Inggirs pada perang dunia kedua. Selain itu, di tangki motor ini terdapat nomor seri individual, serta stiker Royal Enfield bertuliskan ‘Made Like a Gun’ di kotak baterai (aki).

Logo Pegasus berwarna marun dan biru di tangki bahan bakar

Royal Enfield Classic 500 Pegasus dijual dengan dua pilihan warna yang juga bertemakan peperangan yaitu, Service Brown dan Olive Drab Green. Sementara di India, hanya tersedia warna Service Brown.

Semua motor ini juga dilengkapi dengan satu set pannier kanvas kustom bergaya militer dengan emblem Pegasus. Selain itu juga terdapat berbagai tanda otentik khas sepeda motor militer, termasuk grip stang berwarna coklat, tali kulit dengan gesper kuningan pada filter udara. Selain itu peredam suara, rim, kickstart, pedan dan panel lampu dilapisi dengan warna hitam.

Stiker Royal Enfield bertuliskan ‘Made Like a Gun’ di kotak baterai (aki)

Berbagai gear yang terinspirasi oleh sejarah sepeda motor luar biasa ini, juga akan tersedia, mulai dari kemeja, kaos dan topi, sampai pin kerah, tas dan helm, apparel terbatas, dan asesoris dari koleksi tersebut juga dihias dengan lencana resmi militer serta emblem Pegasus.



Sebagai tambahan, konsumen juga bisa membeli rangkaian Genuine Motorcycle Accessories yang sesuai dengan sepeda motor ini.