POPULAR STORIES

Ini Tampilan Utuh Mercedes-AMG GT Concept

Ini Tampilan Utuh Mercedes-AMG GT Concept Tampilan Mercedes-AMG GT Concept (foto:Carscoops.com)

Setelah beberapa teaser muncul, tampilan utuh dari Mercedes-AMG GT Concept akhirnya terungkap. Diketahui, Mercedes-AMG siap menampilkan Mercedes-AMG GT Concept terbaru di ajang Geneva Motor Show 2017.

Dari foto terlihat, Mercedes-AMG GT Concept dibalut warna merah metalik. Terdapat lampu depan LED tajam, grille khas AMG dengan logo Mercedes dan AMG, bemper baru, velg sporty, roof warna hitam dan lekukan di body menambah kesan sporty serta agresif pada mobil demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Mercedes-AMG GT Concept

Dibagian belakang terdapat lampu sipit yang lebih memanjang ke sisi dan knalpot dibagian tengah. Belum ada rincian sedikitpun untuk bagian interior dan teknis dari Mercedes-AMG GT Concept.

Menurut rumor yang beredar, Mercedes-AMG GT Concept akan dibangun menggunakan platform Mercedes MRA bersama dengan model C64, E63 dan S63. Untuk teknis Mercedes-AMG GT Concept kemungkinan didukung mesin E63S yakni 4.0 liter V8 twin-turbochaged bertenaga 603 hp dan 850 Nm torsi.

Mercedes-AMG GT Concept

Versi produksi Mercedes-AMG GT Concept ditengarai bakal diberinama AMG GT4 dan akan bersaing dengan model Porsche Panamera Sport Tourer.

Baca Juga: