POPULAR STORIES

Ini Tamu Tak Diundang, Masuk Saat Sesi FP2 GP Bahrain

Ini Tamu Tak Diundang, Masuk Saat Sesi FP2 GP Bahrain

KabarOto.com – Sesi latihan bebas kedua GP Bahrain, Jumat kemarin (27/11), sempat didatangi tamu tak diundang. Bukan manusia, melainkan seekor anjing lucu yang berlarian di sekitaran Sirkuit International Bahrain.

Anjing tersebut sempat menghambat jalannya balapan, dan membuat bendera merah kembali dikibarkan setelah insiden yang menimpa pembalap Red Bull, Alexander Albon. Anjing itu berlarian di tikungan pertama.

Namun tenang saja, tidak ada pembalap yang celaka karena anjing tersebut. Dan, anjing itu sudah dibawa ke tempat aman di Bahrain Society for the Prevention of Cruelty to Animals (BSPCA), serta mendapat pemeriksaan oleh Dokter Hewan.

Baca Juga : Jaguar Racing Perkenalkan Mobil Baru Formula E

“Penting pupdate !! Ingat pengunjung kami dari FP2? Dia telah ditemukan dan sekarang dalam perawatan yang luar biasa dari BSPCA. Sudah diperiksa oleh dokter hewan dan dia baik-baik saja. Ada yang punya ide untuk nama?” tulis akun Twitter resmi F1.

Tanggapan lucu dari beberapa juga dilontarkan, misalnya dari Lewis Hamilton yang berkata “Aku harap itu bukan Roscoe,” Roscoe sendiri ialah nama anjing milik Hamilton. Sementara Sebastian Vettel malah menyanyikan lagu Baha Men - Who Let The Dogs Out.