Toyota Supra Terbaru Siap meluncur

Enrico
Enrico 12 Oct 2017 - 17:42
Toyota Supra Terbaru Siap meluncur
foto: www.motor1.com

KabarOto.com - Perusahaan otomotif asal Jepang, Toyota, segera meluncurkan mobil Supra edisi terbaru. Bahkan, Toyota akan menghadirkan versi transmisi manual.

Hal ini berbeda dari kabar yang beredar pada bulan Juni lalu yang menyebutkan bahwa mobil ini hanya tersedia dalam versi transmisi otomatis.

Toyota saat ini sedang terus mengembangkan Supra terbaru. Bahkan p yabrikan asal Jepang tersebut akan menghadirkan Supra terbaru dengan versi transmisi manual.

Baca juga:

Kemungkinan besar mobil sport ini bakal meluncur 2019, lengkap dengan transmisi manual. Sehingga mereka tetap mempertahankan sebuah mobil sport yang masih menggunakan transmisi manual.

Saat ini pengunaan transmisi otomatis terus meningkat, dan bahkan sekelas Ferrari pun sudah mengumumkan tidak lagi menggunakan transmisi manual. Tetapi bagi sebagian kalangan, mengendarai mobil tanpa transmisi manual dirasakan kurang nikmat dalam berkendara.

Kemudian sektor dapur pacunya bakal dibekali dengan mesin hasil kerja sama antara Toyota dan BMW. Belum diketahui dengan pasti apakah mesin 3.000 cc atau mobil berteknologi hybrid yang akan digunakan.

Editor : arie