POPULAR STORIES

Ini Video Penampakan Kawasaki Z H2

Ini Video Penampakan Kawasaki Z H2

KabarOto.com - Setelah Kawasaki merilis H2, yang menjadikan sebagai hyperbike tercepat saat ini. Kawasaki memang berambisi untuk menjadikannya sebagai pabrikan pencetak motor kencang. Tak tanggung-tanggung, setelah model sport fairing, kini Kawasaki merilis model naked bike-nya dengan mesin yang tak kalah sadis.

Model yang diusung masih memiliki aura dari H2, seperti penggunaan warna body dark krom, hingga rangkanya berwarna hijau menjadi ciri khas tersendiri.

Baca juga: Akhirnya Ini Tampang Kawasaki Z H2

Mengusung mesin 4 silinder DOHC berpendingin cair dan berkapasitas 998 cc, plus tambahan suntikan supercharger yang dapat melambungkan tenaga mesinnya secara signifikan, yakni 200 dk.

Z H2 tidak mengambil mahkota produksi telanjang bulat paling kuat di dunia dari MV Agusta Brutale Serie Oro dan Ducati Streetfighter V4, tetapi perlu diingat bahwa flash ECU sederhana dapat membuka tenaga mesin diklaim lebih besar hingga 300 dk.

Ini adalah kegilaan dari sebuah hyper naked bike modern saat ini, coba lihat video-nya dan sobat KabarOto bisa mendengarkan suara atas dari mesin ber-supercharger.