POPULAR STORIES

Ini Warna Favorit Pilihan Konsumen All New Honda Vario 160 Di Jawa Tengah

Ini Warna Favorit Pilihan Konsumen All New Honda Vario 160 di Jawa Tengah All New Honda Vario 160 (Foto: Dok Astra Jateng)

KabarOto.com - All New Honda Vario 160 resmi diperkenalkan ke masyarakat Jawa Tengah oleh Astra Motor Jateng, awal pekan lalu secara virtual. Antusias masyarakat Jawa tengah terhadap skuter matik sporty itu sangat baik. Bahkan, motor ini cukup laris di wilayah Jawa Tengah.

Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Jateng, menurutnya berdasarkan hasil survei, Vario di mata masyarakat masih sangat baik mulai generasi 110 hingga 150. Itulah sebabnya, Astra Motor Jateng sudah menjual 1.689 unit All New Honda Vario 160.

Baca juga: First Ride, Sekejap Merasakan All New Honda Vario 160

"Kehadiran Vario 160 juga disambut dengan baik oleh masyarakat Jawa Tengah, bahkan kami sudah menjual 1.689 unit," jelas Ronaldo Widjaja, Sabtu (19/02). Angka tersebut terhitung 17 hari sejak diperkenalkan oleh Astra Honda Motor.

All New Honda Vario ditargetkan terjual 5.000 Unit sebulan

Ronaldo Widjaja pun optimis, bisa menjual motor ini sebanyai 5.000 unit sebulan di Jawa Tengah. Dengan angka tersebut, bisa menjadikan perusahaan ini menjadi Top Of Mind di pasar motor matik menengah ke atas.

Sekedar informasi, All New Honda Vario 160, dibanderol Rp 26.240.000 untuk tipe CBS dan Rp 28.940.000 untuk tipe ABS (harga OTR Jawa Tengah). Terdapat 3 varian warna yang dihadirkan untuk tipe CBS yaitu Grande Matte Red, Grande Matte Black, dan Active Black.

Jajaran manajemen Astra Motor Jateng

Sementara, untuk tipe ABS terdapat warna Grande Matte White, Grande Matte Black, dan Active Black. Dari permintaan yang masuk, saat ini varian warna Grande Matte Black telah menjadi favorit masyarakat Jawa Tengah untuk pembelian motor All New Vario 160 tipe CBS maupun ABS.

Baca Juga: Modifikasi All New Honda Vario 160 Berkonsep City Touring, Bisa Jadi Inspirasi

Tidak ketinggalan untuk aksesoris dan apparel juga dihadirkan untuk memperkuat kesan berkelas bagi setiap pengguna All New Vario 160. Untuk varian aksesoris telah tersedia Seat Cover, Garnish Cover Muffler, Garnish Radiator, Panel Step Floor, Garnish Air Cleaner, Garnish Headlight, Visor, dan Smart Key Remote Cover.

Sedangkan untuk apparel eksklusif telah tersedia Honda Luxury Helmet, Elegant Leather Jacket, dan Elegant Honda Glove.