POPULAR STORIES

Ini Yang Membuat Aksesori All New Suzuki Ertiga Sport Laris Manis

Ini yang Membuat Aksesori All New Suzuki Ertiga Sport Laris Manis Suzuki Ertiga Sport.

KabarOto.com - Suzuki Genuine Accessories (SGA) untuk All New Suzuki Ertiga Sport memberikan kontribusi penjualan yang cukup besar. sepanjang Maret hingga Juli 2019, penjualan aksesori meraih revenue sebesar Rp 21 miliar dan memberikan kontribusi sebesar 23% terhadap total penjualan seluruh aksesoris resmi mobil Suzuki.

Selama bulan Juli 2019, aksesoris Suzuki berhasil membukukan penjualan senilai Rp 6,9 miliar dengan persentase pertumbuhan sebesar 60% dibanding bulan sebelumnya.

Baca Juga: Suzuki Jual Aksesori Dengan Harga Promo Selama GIIAS 2019

Suzuki menawarkan harga promo untuk pelek Ertga, Baleno dan Ignis.

Larisnya aksesori All New Ertiga Suzuki Sport karena beberapa faktor, diantaranya harga yang murah mulai dari Rp 109 ribu sampai dengan program paket menarik puluhan juta rupiah. Suzuki menawarkan paket SGA All New Ertiga Suzuki Sport dengan dengan harga Rp 17,8 juta untuk paket dengan audio dan Rp 10,7 juta khusus paket non audio, belum termasuk biaya pemasangan dan cat.

Paket tersebut terdiri dari body kit seperti Upper and Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right and Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler. Semua body kit ini telah dilengkapi Emblem Suzuki Sport yang semakin memperkuat citra sporty dari All New Ertiga.

Head Unit dan beberapa aksesori untuk Suzuki Ertiga.

Untuk meningkatkan penjualan, PT SIS memberikan penawaran khusus paket SGA untuk berbagai lini produk Suzuki. Bagi konsumen yang melakukan pembelian paket SGA untuk tipe mobil mulai dari New Carry Pick Up, Karimun Wagon R, All New Ertiga Suzuki Sport, Ignis Sport Edition, Baleno, hingga SX4 S-Cross akan mendapatkan potongan harga sebesar 25%. Program ini berlaku hingga 30 September 2019 bagi pelanggan yang melakukan pembelian di diler resmi Suzuki khusus untuk area Jabodetabek.

Baca Juga: Siapkan Rp 22 Juta Untuk Upgrade All New Ertiga Dengan Aksesori Suzuki Sport

Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan, Suzuki juga menghadirkan Race Steering Kit. Konsep spare part kit ini menawarkan suku cadang yang dibutuhkan konsumen dalam satu kemasan, sehingga tidak perlu membeli suku cadang secara terpisah. Race Steering Kit ini tersedia di diler resmi Suzuki dan dapat digunakan untuk seluruh tipe sepeda motor Suzuki produksi tahun 2005 dan seterusnya.