POPULAR STORIES

Suzuki Jual Aksesori Dengan Harga Promo Selama GIIAS 2019

Suzuki Jual Aksesori dengan Harga Promo Selama GIIAS 2019

KabarOto.com - Booth Suzuki di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, selain memamerkan beragam mobil seperti Ignis, Baleno, Ertiga, Jimny dan Carry piikap, Suzuki juga membawa beragam aksesori untuk kendaraan-kendaraan Anda agar lebih terlihat cantik. Suzuki juga memberikan harga promosi selama pameran untuk menarik minat konsumenya.

Beberapa diantaranya adalah pelek untuk Suzuki All New Ertiga dibanderol harga Rp 1,580 juta, pelek untuk Suzuki New S-Cross dijual dengan harga Rp 2,2 juta dan pelek Ignis dijual dengan harga Rp 2,020 juta. Pihak Suzuki memberikan diskon 25 persen bagi konsumen yang berminat dengan pelek-pelek ini.

Baca Juga: Perjalanan Suzuki Jimny Di Indonesia Sejak 1979

Berbagai pelek untuk Ignis, S-cross, Ertiga.

Selain itu, Suzuki juga menyediakan beragam aksesori untuk Jimny. Ada sebelas item yang dihadirkan, diantaranya door handle carbon desain, door handle garnish chrome (bagian kanan dan kiri), cover spion chrome, karpet air untuk bagian depan dan belakang, rain and wind deflector set, side body moulding, lading edge protector, serta karpet mobil lengkap.

"Namun tidak semua aksesori Jimny kami bawa ke Indonesia, karena kan jumlahnya banyak sekali," papar Yulius Purwanto, Head of Product Development 4W SIS. Aksesori yang dibawa ke GIIAS dan khusunya ke Indonesia sudah dilakukan seleksi, ada sekitar 39 aksesori yang bisa dipilih untuk konsumen di Indonesia.

beberapa aksesori yang dijual dengan harga mulai dari Rp310.000.

Dia juga menyatakan, semua yang dijual di Indonesia sudah disesuaikan dengan kondisi di Indonesia dan asli dari Jepang. "Sangat kecil kemungkinan untuk ditiru,karena ini asli dari Jepang. Sementara baru sebelas dulu," tambahnya di GIIAS 2019.

Baca Juga: Suzuki Ajak Siswa SMK Melihat Teknologi Jimny Di GIIAS 2019

Untuk harga aksesori Jimny, pihak SIS belum bisa merinci secara detail, namun Yulius menyebutkan kisarannya saja. Talang air Jimny dibanderol Rp 505 ribu, karpet Rp 930 ribu, karpet air Rp 1,05 juta, dan cover spion Rp 2,42 juta.