POPULAR STORIES

Inikah Tampilan Versi Produksi Dari Konsep Jeep Yuntu ?

Inikah Tampilan Versi Produksi dari Konsep Jeep Yuntu ? Rendering Jeep Yuntu (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Konsep Jeep Yuntu nampak semakin dekat menuju jalur produksi berkat bocornya rendering yang diajukan oleh Jeep ke European Union Intellectual Property Office. Diketahui konsep Jeep Yuntu sendiri pertama kali tampil pada ajang Shanghai Auto Show 2017 beberapa bulan lalu.

Mengutip laman Carscoops, konsep Jeep Yuntu memang terlihat tak asing karena menggabungkan bahasa desain dari Jeep Compass dan Jeep Cherokee. Perbedaan jelas terlihat dibagian depan, dimana Jeep Yuntu mengadopsi bemper depan baru dengan grille tujuh slot yang ramping.

Jeep Yuntu

Selain itu konsep Jeep Yuntu memiliki lampu yang lebih klasik dan kurang agresif air intake. Para desainer juga menginstal gagang pintu tradisional dan jendela belakang yang lebih besar demi meningkitkan visibilitas. Dibagian belakang mobil terdapat tailgate-mounted spoiler baru, lampu ekor desain baru dan bemper belakang modifikasi dengan dual knalpot.

Jeep Yuntu diharapkan bakal meluncur di China tahun depan dengan produksi dilakukan oleh perusahaan patungan Guangzhou-Fiat. Tak ada konfirmasi resmi, namun kabar menyebutkan bahwa Jeep Yuntu akan didasarkan pada model Jeep Cherokee.

Baca Juga: