POPULAR STORIES

SUV Futuristik Jeep Yuntu Tampil Perdana

SUV Futuristik Jeep Yuntu Tampil Perdana Tampang Jeep Yuntu di Shanghai (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Konsep SUV futuristik dari Jeep yakni Jeep Yuntu resmi tampil perdana pada ajang Shanghai Auto Show 2017. Tampil modern, Jeep Yuntu menggabungkan bahasa desain dari Jeep Compass dan Jeep Cherokee.

Mengutip laman Carscoops, dibagian luar, body Jeep Yuntu dibalut dengan skema warna two tone. Terdapat beberapa fitur seperti grille 7 slot, lampu utama dan belakang LED ramping, lengkungan roda trapesium, roda besar, panoramic glass roof dan suicide rear door.

Jeep Yuntu

Untuk bagian dalam, Jeep Yuntu memiliki desain elegan, modern dan minimalis dengan warna putih mendominasi dan aksen coklat kayu di konsol tengah, dasboard, steering wheel dan panel pintu.

Selain itu dibagian dalam Jeep Yuntu juga terdapat tiga layar di dasboard, dua diantaranya sebagai panel instrumen dan layar infotainment, ada juga dua layar dibelakang kursi baris pertama dan kedua.

Sayangnya Jeep tak memberikan rincian mekanis dari konsep Jeep Yuntu. Namun, kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Jeep Yuntu akan didukung system plug-in hybrid karena adanya sebuah tulisan PHEV (plug in hybrid electric vehicle) di pintu depan.

Baca Juga: